4 Sabun Muka untuk Wajah Glowing di Indomaret Dibawah 20 Ribuan, Bikin Kulit Langsung Putih dan Awet Muda

Kamis 08-08-2024,19:45 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Menemukan sabun muka untuk wajah glowing di Indomaret kerap jadi hal yang menyulitkan. Namun, kini tak perlu khawatir lagi. Karena, pada kesempatan kali ini kamu akan diajak untuk mengetahui deretan produk terbaiknya. 

Siapa bilang, wajah yang glowing harus pakai skincare yang mahal? Ternyata, ada lho deretan produk murah yang bisa kamu cobain nih. 

Salah satu yang paling penting dalam perawatan adalah sabun cuci muka. Selain membersihkan, sabun juga membantu mencerahkan dan mencegah tanda penuaan dini. 

Nah, buat kamu yang penasaran sabun cuci muka yang bagus untuk memutihkan di Indomaret apa aja sih? Maka, artikel ini bisa jadi panduan yang tepat untuk kamu

Cukup dengan rutin menggunakannya kau bisa memiliki kulit sehat yang kamu inginkan. Jadi, jangan kemana-man dan simak terus sampai akhir ya!

BACA JUGA:Racikan DIY Pemutih Kulit Badan dengan Bahan Dapur, Kulit Hitam Jadi Putih Merata Hanya dalam 1 Malam

Sabun Muka untuk Wajah Glowing di Indomaret Dibawah 20 Ribuan

Jika ditanya, sabun apa yang bisa mencerahkan muka? Berikut adalah rekomendasi sabun muka untuk wajah di indomaret yang bisa kamu coba nih; 

1. Poise Clear Shine Oil Control Facial Foam

Sabun muka untuk wajah glowing di Indomaret yang pertama adalah Poise Clear Shine Oil Control Facial Foam. Varian satu ini merupakan pembersih wajah yang dirancang secara khusus untuk mengatasi kulit berminyak. 

Adapun kandungan utama yang digunakan seperti Yuzu Japanese Citrus, Alpina White hingga Allantoin. Kombinasi ini membantu mengurangi produksi minyak berlebih diwajah. 

Selain itu, ada juga sensasi menyegarkan dan wajah lebih bersih sejak penggunaan pertama kali. Tekstur busanya yang lembut juga sangat nyaman ketika digunakan. Jadi, cocok banget nih untuk kamu gunakan sehari-hari. 

Kemasannya juga berupa tube yang praktis. Jadi, bisa digunakan kapan saja dan dimanapun. Menarik, bukna?

BACA JUGA:4 Bedak Padat yang Membuat Wajah Glowing dan Tahan Lama Seharian, Cocok untuk Usia 40 Tahun Ke Atas

Kategori :