4 Sabun Muka untuk Wajah Glowing di Indomaret Dibawah 20 Ribuan, Bikin Kulit Langsung Putih dan Awet Muda

Kamis 08-08-2024,19:45 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:4 Cushion untuk Mengecilkan Pori-Pori Agar Wajah Mulus, Ada Kandungan SPF Bikin Wajah Glowing Bebas Flek Hitam

2. Kojie San Skin Dream White Anti Aging Soap

Berbeda dengan produk lainnya, sabun pencuci muka yang bagus untuk memutihkan di indomaret ini berbentuk sabun batang. Produk dari Kojie San Skin Dream White Anti Aging Soap merupakan pilihan yang tepat untuk kamu. 

Selain menjadikan wajah glowing, kandungan didalamnya juga menjadikan kulit senantiasa awet muda. 

Formula anti aging nya sangat nyaman digunakan di kulit. Tenang aja, gak bikin kulit kering atau ketarik usai menggunakannya lho. 

Kandungan utama yang digunakan sendiri berupa kojic acid, collagen hinga elastin. Ketika membantu mencerahkan, mencegah flek hitam, meningkatkan elastisitas kulit hingga membuat wajah kencang bebas kerutan. 

BACA JUGA:4 Sunscreen Wardah Untuk Flek Hitam Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Wajah Glowing dan Awet Muda Bebas Kerutan

Tekstur busanya juga lembut dan gak bikin kulit iritasi. Aromanya pun lembut dan menangkan saat digunakan. Kamu bisa menggunakannya sebanyak dua kali sehari untuk hasil maksimal. 

3. Bioaqua 24K Gold Facial Wash

Sabun muka untuk wajah glowing di Indomaret yang berikutnya adalah Bioaqua 24K Gold Facial Wash. Produk satu ini merupakan pembersih wajah yang punya formula unik. 

Karena, menggunakan kandungan berupa ekstra emas 24 karat, pelembab dan ekstrak lidah buaya, chamomile hingga green tea. Kombinasi ini membantu mencegah pedangan, tanda penuaan hingga melembabkan secara maksimal. 

Tekstur sabunnya yang lembut juga sangat nyaman digunakan. Sehingga, tidak menjadikan kulit kering atau ketarik. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Skincare Pengecil Pori-Pori di Indomaret, Kulit Langsung Glowing Cocok Digunakan Usia 40 Tahunan

BACA JUGA:DIY Racikan untuk Mengencangkan Kulit Wajah, Cuma 2 Bahan Bikin Wajah Awet Muda Bebas Flek Hitam

Kemasannya jua sangat praktis dan gak mudah tumpah. Jadi, bisa kamu pakai kapan saja dan dibawa kemanapun. Tenang aja, produknya juga sudah BPOM ya. Jadi, aman digunakan dalam jangka panjang nih.

Kategori :