4 Sabun Muka untuk Wajah Glowing di Indomaret Dibawah 20 Ribuan, Bikin Kulit Langsung Putih dan Awet Muda

Kamis 08-08-2024,19:45 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

4. Himalaya Natural Glow Rose Face Wash

Sabun cuci muka di Indomaret yang bagus untuk wajah glowing di urutan terakhir adalah Himalaya Natural Glow Rose Face Wash. Pembersih wajah satu ini merupakan pendatang baru yang menarik untuk kamu cocok. 

Karena, menggunakan formula dari bahan alami yang efektif dalam mencerahkan sekaligus merawat kulit. Kandungan utamanya berupa ekstrak bunga mawar dan bahan herbal alami lainnya. 

Kombinasi tersebut kemudian membantu mencerahkan kulit, melembabkan dan mencegah kerusakan kulit akibat radikal bebas. Tekstur sabunnya juga lembut dan tidak terlalu banyak busa. Jadi, gak bikin kulit kering maupun kearik ya. 

BACA JUGA:3 Rekomendasi Bedak untuk Ngeblurin Pori-Pori yang Awet Seharian, Makeup Jadi Mulus Bebas Kilap dan Noda Hitam

Nah, sebelum memutuskan mau membeli produk yang mana. Ada nih beberapa hal yang perlu kamu perhatikan;

  • Perhatikan jenis kulitmu. 
  • Pilih produk dengan kandungan bahan akti yangs eusai. 
  • Sesuaikan dengan budget kantong mu. 

Tentunya, untuk hasil yang maksimal kamu perlu menggunakanya dengan rutin. Aplikaskan setia pagi dan malam hari agar senantiasa bersih dan terawat. 

Demikian informasi lengkap dari sabun muka untuk wajah glowing di Indomaret. Semoga bermanfaat untuk kamu dan salam glowing ya! (*)

Kategori :