4 Cara Makeup untuk Pori Pori Besar Supaya Halus, Tips Glowing Tahan Lama Pakai Makeup Seadanya

Sabtu 10-08-2024,06:59 WIB
Reporter : Nikma Baiti Faradisa
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID- Berikut ini akan kami jelaskan cara makeup untuk pori pori besar supaya halus. Mau tahu bagaimana langkah langkahnya? Simak sampai akhir step byk stepnya.

Untuk penggunaan riasan sehari hari, para wanita pastinya tidak pernah lepas dari yang namanya produk makeup. Baik untuk riasan daily ataupun untuk berbagai acara atau event bedak dan lipstik tidak pernah lepas. 

BACA JUGA:Battle Review Face Mist Wardah vs Pixy, Cuma 20 Ribuan Mana Lebih Multifungsi dan Bikin Makeup Tahan Lama?

BACA JUGA:4 Sabun Muka untuk Wajah Glowing di Indomaret Dibawah 20 Ribuan, Bikin Kulit Langsung Putih dan Awet Muda

Maka dari itu banyak rangkaian produk yang digunakan. Mulai dari primer hingga setting untuk hasil akhir yang lebih sempurna dan tahan lama terutama pada wajah berminyak.

Bicara mengenai wajah yang berminyak, biasanya punya pori pori besar karena itu banyak menimbulkan bercak keringat dan tampilan kilap berlebih pada wajah, Bikin makeup jadi mudah luntur.

Ternyata ada tips tersendiri mengenai bagaimana cara makeup untuk pori pori besar supaya halus. Terdapat 4 langkah langkah yang tepat berikut akan kita jelaskan.

BACA JUGA:4 Produk Skincare Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Wajah Glowing dan Kencang, Solusi Atasi Tanda Penuaan Dini

BACA JUGA:3 Rekomendasi Merek Collagen Pemutih Badan Permanen Bersertifikat BPOM,Kulit Gelap Jadi Putih Glowing Awet Mud

Cara Makeup untuk Pori Pori Besar Supaya Halus

Kondisi wajah yang memiliki tekstur kuku dan pori pori yang besar terkadang mengganggu penampilan. Apalagi saat menggunakan riasan atau makeup yang tebal.

Pori pori yang besar pada permukaan kulit menghasilkan minyak dan keringat berlebih sehingga bikin makeup geser dan  tidak tahan lama. Bagaimana sih langkah langkah yang tepat?

Tidak selalu tentang bagus dan mahal produk yang bagus namun juga teknik. Berikut akan akan kita jelaskan 4 cara makeup untuk pori pori besar supaya halus dan pastinya tahan lama. 

BACA JUGA:6 Tips Makeup untuk Kulit yang Berjerawat yang Cenderung Oily, supaya Flawless Sepanjang Hari

BACA JUGA:Review Battle 4 Bedak Glowing untuk Makeup Natural, Bikin Wajah jadi Lebih Segar dan Makin Lama, Makin Glowing

Kategori :