4 Cara Makeup untuk Pori Pori Besar Supaya Halus, Tips Glowing Tahan Lama Pakai Makeup Seadanya

Sabtu 10-08-2024,06:59 WIB
Reporter : Nikma Baiti Faradisa
Editor : Dony Widyo

Gunakan Primer

Primer berbasis silikon atau gel ini dapat dengan mudah menutupi pori-pori besar dan juga memberikan tampilan tekstur kulit yang lebih halus dan menghambat kilap. 

Pilih primer yang kental dan memiliki finish matte untuk hasil yang bisa menahan kilap berlebih dan juga mengurangi produksi keringat yang bikin wajah basah.

Aplikasinya secukupnya dan rasakan merata terutama bagian dari, hidung dan dagu.

BACA JUGA:4 Sunscreen Wardah Untuk Flek Hitam Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Wajah Glowing dan Awet Muda Bebas Kerutan

BACA JUGA:4 Sunscreen Wardah Untuk Flek Hitam Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Wajah Glowing dan Awet Muda Bebas Kerutan

Foundation Matte

Foundation dengan hasil akhir matte dapat mengaburkan tampilan pori-pori besar sebab coverage yang lebih maksimal dan hasil yang bebas kilap atau minyak bikin pori pori tersamarkan dan halus.

Oleskan foundation ke bagian wajah secara merata terutama yang memiliki pori-pori paling besar menggunakan brush kecil dan kombinasikan dengan spons yang sudah dibasahi.

BACA JUGA:4 Cream Malam Garnier Terbaik untuk Putihkan Wajah Pudarkan Flek Hitam, Dijamin Wajah Jadi Glowing Awet Muda

BACA JUGA:4 Cushion untuk Mengecilkan Pori-Pori Agar Wajah Mulus, Ada Kandungan SPF Bikin Wajah Glowing Bebas Flek Hitam

Aplikasikan Concealer

Gunakan concealer pada tampilan pori pori besar dan juga jika masih ada bekas jerawat atau noda kehitaman, gunakan concealer berbentuk stick untuk memberikan coverage tambahan. 

Oleskan secara merata menggunakan jari bersih atau gunakan sponsor yang basah. Rasakan pada seluruh bagian yang terdapat noda hitam dan juga bekas jerawat.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Skincare Pemutih Wajah Terbaik untuk Usia 40 Tahun ke Atas,Dijamin Wajah Makin Glowing Awet Muda

Finishing dengan Bedak Tabur

Kategori :