Review Spesifikasi dan Fitur Realme 13, HP Gaming dengan Layar Mulus, Chipset Kencang dan Baterai Awet

Sabtu 10-08-2024,09:39 WIB
Reporter : Diah Ayu Setiyawati
Editor : Dony Widyo

Hasil foto dan video sudah cukup bagus, terlihat tajam dan detail serta memiliki karakter warna yang natural. 

Adapun fitur penunjang lain yaitu sudah mendukung sertifikasi IP64 yang tahan debu dan air serta Rain water smart touch yang tetap bisa menggunakan HP walaupun tangan dalam kondisi basah. 

Di dalamnya juga terdapat dual stereo speaker dengan sertifikasi high res audio. Serta sudah berjalan di oS Android  14 dengan realme UI 5.0. 

BACA JUGA:Dibawah 2,5  Jutaan! Ini Dia 3 Rekomendasi HP Kamera Ultrawide, RAM Plus Memori Lega Bisa Simpan Banyak Foto

BACA JUGA:Review Jujur Realme Note 50, Segmen HP Harga 1 Jutaan yang Punya Dynamic Island Ala iPhone 

Jadi, secara keseluruhan HP ini memang menawarkan pengalaman bermain game yang mumpuni dan nyaman di kelas harga 2 jutaan. 

Karena melalui spek layarnya dan jenis chipset yang digunakan akan  membuat pengalaman bermain game lebih nyaman tanpa ada kendala yang berarti. 

Ditambah baterainya yang awet dan fitur pengisian daya cepat semakin  mendukung gaming maraton. Sehingga Realme 13 bisa menjadi pilihan yang menarik dengan budget terbatas.

Berdasarkan hal tersebut bisa diambil kesimpulan bahwa Realme 13  menawarkan nilai yang sangat baik untuk HP 2 jutaan dan menjadikannya pilihan yang sangat sayang jika dilewatkan.

Nah itulah review spesifikasi dan fitur Realme 13 untuk kamu jadikan bahan perbandingan jika sedang mencari HP gaming baru dengan budget terbatas. Semoga informasi di atas bisa membantu.(*)  

Kategori :