Cocok untuk yang Hobi Touring, 5 Motor Kopling Murah Irit dan Nyaman Dikendarai Ini Bisa Kamu Miliki!

Sabtu 10-08-2024,19:27 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Siapa yang masih bingung menentukan pilihan mencari motor kopling murah irit dan nyaman, kami ada beberapa rekomendasinya buat kamu.

Motor kopling murah irit dan nyaman, memang menjadi idaman bagi mereka yang menyukai motor kopling apalagi jika posisi berkendaranya nyaman.

Selain itu, motor kopling ini juga dikenal dengan karakter mesinnya yang bertenaga dan cukup baik performa mesinnya, sehingga wajar jika banyak orang ingin memilikinya.

Melalui artikel ini, kami akan menawarkan beberapa rekomendasi pilihan motor kopling murah irit dan nyaman, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Pantas Laku di Indonesia! 4 Pilihan Mobil Daihatsu FWD Terbaik dan Paling Nyaman, Lengkap dengan Harganya

BACA JUGA:Dijamin Gesit! Inilah 4 Rekomendasi Mobil Mungil untuk Pemula Dibawah Rp 90 Juta, Cocok untuk Mobil Harian

1. Honda Tiger Revo

Rekomendasi motor kopling murah irit dan nyaman, urutan pertama kami menawarkan salah satu motor kopling non fairing andalan Honda, yaitu Honda Tiger Revo.

Honda Tiger Revo sendiri, sudah diperkenalkan sejak tahun 2007 sampai tahun 2013, ada 2 pilihan yang dimiliki oleh Honda Tiger Revo ini, yaitu dengan lampu barong dan lampu pece.

Honda Tiger Revo dikenal sebagai motor yang memiliki performa mesin cukup baik, bahan bakar irit dan perawatannya juga cukup mudah.

Ada banyak pilihan warna yang dimiliki oleh motor kopling berkapasitas 200 cc ini, sehingga membuat siapapun yang mengendarainya akan semakin terlihat keren.

BACA JUGA:Tidak Harus Menguras Dompet, 5 Mobil 3 Baris Bekas untuk Keluarga 60 Jutaan, Dijamin Nyaman!

BACA JUGA:Marc Marquez Tiba-Tiba Menunjukan Gestur Merendah untuk Sebuah Juara Dunia MotoGP 2024, Kira-Kira Kenapa Ya

2. Yamaha Scorpio

Mungkin bagi kalian kelahiran tahun 1990 an, sudah tidak asing lagi dengan Yamaha Scorpio yang dikenal memiliki performa mesin bertenaga ini.

Kategori :