Hyundai Ioniq 5 Hatchback 5 Seater yang Memiliki Spesifikasi Berkelas, Siap Menjadi Pesaing Nissan Leaf!

Sabtu 10-08-2024,13:21 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:Mau Pakai Air Keran untuk Isi Radiator Mobil? Jangan Ya Dek... Jangan Ya

BACA JUGA:Pesaing Baru Honda Vario, Yamaha Cygnus Gryphus 2024 Siap Bersaing dengan Berbagai Kelebihan yang Ditawarkan!

Sedangkan pada bagian eksteriornya sendiri, mobil ini sudah dilengkapi berbagai fasilitas yang menunjang penampilannya, seperti spion lipat electric, kaca spion electric dan masih banyak lagi.

Mengenai fitur keselamatannya sendiri, Hyundai Ioniq 5 Hatchback 5 Seater ini sudah disematkan berbagai fitur keselamatan canggih.

Seperti sistem pengereman ABS atau Anti-lock Brake System, Brake Assist, Vehicle Stability Control System, pengingat pintu terbuka, crash sensor dan masih banyak lagi.

Demi memberikan kenyamanan kepada para penumpangnya, mobil ini sudah dilengkapi berbagai fitur kenyamanan super lengkap, diantaranya seperti AC, ventilasi AC belakang, Pemanas bahkan sampai power window pun sudah ada.

BACA JUGA:Layak Disebut Rajanya LCGC, Toyota Agya GR Sport 2024 Hadir dengan Membawa Banyak Kelebihan, Pesaingnya Panik!

BACA JUGA:Harganya Lebih Murah dari Yamaha XMAX Terbaru, 5 Mobil Bekas Murah Harga 50 Jutaan Ini Masih Layak Dimiliki!

Kira-kira berapa ya harganya, mengenai harganya sendiri dikabarkan dibandrol dengan harga mulai dari Rp 700 jutaan saja, dan kamu sudah memiliki berbagai fitur canggih dan modern pada mobil ini.(*)

Kategori :