Dijamin Gesit! Inilah 4 Rekomendasi Mobil Mungil untuk Pemula Dibawah Rp 90 Juta, Cocok untuk Mobil Harian

Sabtu 10-08-2024,09:08 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:Semarak Kemerdekaan Beli Mobil Suzuki, dengan Uang Muka Lebih Terjangkau

2. Nissan March

Selanjutnya ada Nissan March sebagai salah satu daftar mobil mungil yang pas untuk pemula. Sama halnya mobil Daihatsu Sirion G, jenis mobil ini juga dibekali dengan desain yang mungil, simpel namun tetap menawan. 

Harga mobil bekas ini juga murah loh, sebab dipatok dengan harga sekitar Rp 75 juta hingga Rp 85 jutaan. Hal ini tergantung dengan harga pasar daerah masing-masing.

3. Suzuki Karimun Kotak

Tak hanya itu saja, sebab Suzuki Karimun Kotak juga masuk dalam daftar mobil yang cocok untuk pemula. Jenis mobil ini dibandrol dengan harga Rp 63-75 jutaan di pasar mobil bekas. 

Mobil ini dibekali dengan mesin berkapasitas 970 cc 4-silinder SOHC dengan transmisi manual 5-percepatan. Mobil ini juga dikenal sebagai mobil tangguh dan irit. Pasalnya, tenaga yang dihasilkan mencapai 56 PS di 5.500 rpm

4. Toyota Etios Valco

Toyota Etios Valco juga masuk dalam daftar mobil bekas dibawah Rp 90 jutaan. Jenis mobil ini patut kamu miliki sebab desainya menawan dan elegan loh. 

Mobil ini menggunakan mesin berkapasitas 1200 cc sehingga sangat memungkinkan untuk menempuh jalan yang lebih jauh. Oleh sebab itu cocok sebagai mobil harian. 

BACA JUGA:Pesona City Car Tiada Duanya! Ternyata Inilah 4 Alasan Mengapa Mobil City Car Banyak Dipilih

BACA JUGA:5 Kekurangan Mobil New Toyota Rush 2024 yang Harus Anda Ketahui Sebelum Membelinya

Meskipun masuk dalam daftar mobil mungil, namun jenis mobil ini memiliki banyak fitur canggih yang bisa digunakan. Beberapa diantaranya adalah Dual SRS Airbags dan sistem pengereman ABS, EBD saja.

Itulah beberapa beberapa rekomendasi mobil mungil untuk pemula dibawah Rp 90 juta yang perlu kamu pertimbangkan. Jenis mobil ini juga sangat cocok digunakan untuk wanita loh. 

Kategori :