3 Sunscreen Pengecil Pori-Pori Terbaik di Indomaret, Cocok Untuk Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Glowing Awet Muda

Sabtu 10-08-2024,15:11 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

Rekomendasi sunscreen pengecil pori-pori terbaik di indomaret yang pertama adalah wardah uv shield aqua fresh essence.

Wardah uv shiled aqua fresh essence yangs atu ini merupakan sunscreen pengecil pori-pori terbaik di indomaret yang dilengkapi dengan perlindungan spf 50 pa +++ dan bisa digunakan setiap hari untuk kamu yang berkegiatan baik di luar ataupun di dalam ruangan.

Berkat adanya kandungan aqua, pangamia glabra seed oil, dan kandungan artemisia capillaris flower extract, tabir surya yang satu ini cocok untuk dipilih sebagai sunscreen pengecil pori-pori terbaik di indomaret yang satu ini bebas dari kandungan alkohol yang berpotensi mengakibatkan masalah iritasi.

BACA JUGA:3 Bedak Wardah yang Awet dan Bikin Wajah Glowing, Samarkan Flek Hitam dan Kerutan Cocok Dipakai Usia 40 Tahun

BACA JUGA:Battle Sunscreen Lokal Wardah vs Azarine Harga Ramah di Kantong Pelajar, Mana Lebih Bagus Melindungi Kulit?

Sunscreen pengecil pori-pori terbaik di indomaret yang satu ini juga direkomenasikan sebagai sunscreen untuk remaja dikarenakan kandungannya yang ramah kulit, produk ini tak mengandung silikon yang bisa menyumbat pori-pori wajah yang nantinya dapat mengakibatkan jerawat.

Selain itu, adanya kandungan niacinamide pada sunscreen pengecil pori-pori terbaik di indomaret ini mampu mengurangi dan juga mengontrol produksi sebum supaya tak menumpuk di pori-pori kulit wajah.

2.    Carasun solat smart uv protector

Rekomendasi sunscreen pengecil pori-pori terbaik di indomaret selanjutnya adalah carasun solar smart uv protector.

Sunscreen pengecil pori-pori terbaik di indomaret yang satu ini merupakan produk skincare yang dapat memberikan perlindungan secara maksimal terhadap sinar UV dan efek buruknya yang dapat memicu beragam masalah kulit.

BACA JUGA:Resep DIY Pemutih Wajah Racikan Sendiri, Pakai 2 Bahan Dapur Bikin Kulit Hitam Langsung Putih dalam 1 Malam

BACA JUGA:Cara Memilih Moisturizer Skintific Sesuai Jenis Kulit, Mana yang Sesuai dengan Kebutuhan Kulitmu?

Carasun solar smart uv protector dibuat dengan teknologi cloudlike yang membuat teksturnya bagaikan seringan awan serta memiliki formula yang non comedogenic yang mana hal tersebut tak akan menyumbat pori-pori kamu.

Dengan bahan-bahan chemical sunscreen seperti halnya ekstrak beras dan citytem yang dapat memberikan kelembapan sekaligus juga mampu menutrisi kulit, produk yang satu ini juga diklaim dapat memberikan kesegaran untuk kulit hingga 8 jam lamanya.

Kategori :