3 Produk Makeup Bibir Terfavorit dari Wardah dengan Hasil Matte yang Ringan, Cocok untuk Ngantor dan Kondangan

Sabtu 10-08-2024,10:15 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Untuk kamu yang suka makeup sat set tapi awet, lip produk dengan hasil matte bisa jadi solusinya. Nah  berikut 3 produk makeu p bibir terfavorit dari Wardah dengan hasil matte.

Lipstik atau atau lip cream jadi salah satu produk make up yang nggak boleh di skip kalau lagi ada acara. Misal untuk ke kantor sehari-hari atau menghadiri kondangan.

Nah untuk melakukan aktivitas seperti ke kantor atau kondangan tentu kita akan lebih mudah menggunakan lipstik yang tahan lama agar gak berulang kali touch up di tengah kegiatan.

Untuk make up bibir tahan lama yang sering direkomendasikan adalah lipstik atau lip cream dengan hasil yang matte. Dan sekarang udah banyak loh varian lipstik atau lip cream dari produk lokal yang menawarkan hasil matte tahan lama.

BACA JUGA:2 DIY Masker Penghilang Flek Hitam Racikan Sendiri, Pakai 1 Bahan Ini Agar Wajah Glowing dan Awet Muda

BACA JUGA:Rekomendasi Liquid Matte Lipstick Terbaik yang Tahan Lama, Bibir Cantiik Merona Tahan Seharian!

Dan brand lokal yang cukup populer dengan produk matte make up nya adalah Wardah. Apalagi Wardah ini mengeluarkan banyak varian make up bibir dengan hasil matte yang bisa kamu pilih dan sesuaikan dengan kebutuhan. 

Nah berikut ini ada tiga produk make up bibir terfavorit dari Wardah dengan hasil matte yang ringan untuk referensi lip make up-mu.

1. Wardah Everyday! Matte Lip Shot, Rp 43.700

Bentuknya lip cream dengan tekstur creamy dan memberi hasil akhir matte. Saat digunakan lip cream Wardah ini bisa ngeset lebih cepat (quick set) sehingga tidak perlu waktu lama untuk pengaplikasiannya. 

Sudah mengandung vitamin C yang dikenal dapat merawat kulit dan mengandung antioxidant yang dapat melindungi bibir dari sinar UV. 

Dilengkapi dengan varian warna camera ready colors yang cocok digunakan di setiap skin tone dan terlihat bagus difoto di berbagai jenis device. Cocok ni buat kamu yang suka selfie dan mengabadikan moment.

BACA JUGA:Review Jujur Lip Cream OMG Dipakai Seharian, Modal 20 Ribuan Tetap Awet Meski Digunakan Makan dan Minum?

BACA JUGA:Review Jujur Purbasari Hi-Matte Lip Cream, Produk Lokal Legendaris dengan Harga Murah Tapi Bisa Sebagus Itu?

Dengan packaging yang cantik dan travel friendly berukuran 2.2 gr, siap menemanimu kemanapun. Meski hasilnya matte, saat digunakan juga tidak membuat bibir kering. Jadi aman dan nyaman untuk penggunaan sehari-hari.

Kategori :