3 Produk Makeup Bibir Terfavorit dari Wardah dengan Hasil Matte yang Ringan, Cocok untuk Ngantor dan Kondangan

Sabtu 10-08-2024,10:15 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

2.  Wardah Exclusive Matte Lipstick, Rp 43.000

Lip makep dengan hasil matte selanjutnya ada Wardah Exclusive Matte Lipstick, yang merupakan Lipstick matte dengan hasil yang lembut (Soft Matte Finish).

Melembapkan saat digunakan dengan vitamin E dan nyaman di bibir. Sudah tersedia dalam 12 pilihan warna yang cocok untuk skintone wanita Indonesia. 

Dengan Pigmented Colors, memberikan warna yang intens di bibir namun tetap ringan. Tampilan bebas kilap, cocok kalau kamu kurang suka tampilan bibir yang glossy.

Tidak menampilkan garis halus pada bibir, dengan warna yang dihasilkan mampu menempel dengan baik pada kulit. Formulanya udah tahan lama, dan aman untuk penggunaan sehari-hari.

BACA JUGA:Daftar Bedak Wardah Terbaik Mencerahkan Wajah, Murah Bikin Makeup Tahan Lama Cocok untuk Harian dan Kondangan!

BACA JUGA:Review Battle 4 Bedak Glowing untuk Makeup Natural, Bikin Wajah jadi Lebih Segar dan Makin Lama, Makin Glowing

3.Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse, Rp 72.000

Lip Matte produk terfavorit dari Wardah selanjutna ada Colorfit Velvet Matte Lip Mousse. Produk Lip Mousse (Lip Cream) dengan Velvet Powder Pigments yang memberikan tekstur lembut dengan hasil akhir powdery yang ringan dan nyaman seharian di bibir tanpa rasa lengket. 

Mmberikan hasi akhir yang Comfort Matte Texture menjadikan makeup bibir matte dan memberikan rasa lembap yang nyaman. Packagingnya simple, dengan ukuran 4 gr yang travel friendly.

Keunggulan lainnya,Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse ini udah Paraben free, Alcohol-free, dan ngga bikin alergi di kulit.

Meskipun sama-sama punya hasil yang matte, ketiga lip produk Wardah ini puny formula dan kandungan yang berbeda-beda. Tingga disesuaikan dengan jenis dan kebutuhan kulit bibirmu.(*)

Kategori :