Murah Meriah! 4 Motor Bebek Honda yang Dibanderol dengan Harga Terjangkau, Mana Favoritmu?

Sabtu 10-08-2024,15:09 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

Motor bebek Honda yang dibanderol dengan harga terjangkau urutan kedua adalah Honda Revo X. Honda Revo X merupakan motor bebek yang memiliki motor bebek dengan harga terjangkau tetapi tetap berkualitas.

Honda Revo X terkenal dengan efisiensi bahan bakar yang tinggi dan perawatan yang mudah. Selain itu, motor bebek ini memiliki desain bodi yang stylish dan modern sehingga tampak menarik dan cocok untuk pengendara muda.

Motor bebek ini mengusung mesin berkapasitas 110 cc dengan teknologi injeksi bahan bakar (PGM-FI) yang membuat efisiensi konsumsi bahan bakar irit dan ramah lingkungan.

Honda Revo X memiliki suspensi depan teleskopik dan belakang ganda yang memastikan kenyamanan berkendara di segala medan. Honda Revo X dibanderol dengan harga Rp 15 juta-16 juta.

BACA JUGA:5 Pilihan Mobil Kecil 2 Baris Murah dan Irit BBM dengan Harga Mulai 60 Jutaan, Cocok Penggunaan Harian

BACA JUGA:Bosan dengan Rangka Tubular? Inilah 6 Motor Matic Honda yang Menggunakan eSAF dan Harganya

3. Honda Supra X 125 FI

Motor bebek Honda yang dibanderol dengan harga terjangkau urutan ketiga adalah Honda Supra X 125 FI. Honda Supra X 125 FI merupakan motor bebek paling populer di Indonesia.

Honda Supra X 125 FI terkenal dengan keandalan dan efisiensi konsumsi bahan bakar yang tinggi sehingga cocok untuk penggunaan harian. Selain itu, motor bebek ini memiliki desain bodi yang modern dengan garis-garis tajam yang menambah kesan sporty dan dinamis.

Motor bebek ini mengusung mesin berkapasitas 125 cc dengan teknologi injeksi bahan bakar (PGM-FI) yang menghasilkan performa bertenaga dan irit bahan bakar. Honda Supra X 125 FI dilengkapi suspensi depan teleskopik dan belakang ganda yang memastikan kenyamanan ekstra saat berkendara di segala medan. 

Sistem pengereman menggunakan cakram depan dan belakang yang memastikan pengereman yang lebih aman dan responsif. Honda Supra X 125 FI dibanderol dengan harga Rp 16 juta-17 juta.

BACA JUGA:Mau Pakai Air Keran untuk Isi Radiator Mobil? Jangan Ya Dek... Jangan Ya

BACA JUGA:Pesaing Baru Honda Vario, Yamaha Cygnus Gryphus 2024 Siap Bersaing dengan Berbagai Kelebihan yang Ditawarkan!

4. Honda Supra Fit 2024

Motor bebek Honda yang dibanderol dengan harga terjangkau urutan terakhir adalah Honda Supra Fit 2024. Honda Supra Fit 2024 terkenal dengan mesin mudah dirawat dan konsumsi bahan bakar yang irit sehingga cocok untuk penggunaan harian. 

Motor bebek ini mengusung mesin berkapasitas 100cc 4 Tak SOHC yang tangguh dan siap memenuhi kebutuhan harian. Honda Supra Fit 2024 dilengkapi suspensi depan teleskopik dan belakang ganda yang memastikan kenyamanan ekstra saat berkendara di segala medan. 

Kategori :