Murah Meriah! 4 Motor Bebek Honda yang Dibanderol dengan Harga Terjangkau, Mana Favoritmu?

Sabtu 10-08-2024,15:09 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Murah meriah! 4 motor bebek Honda yang dibanderol dengan harga terjangkau. Penasaran, apa saja? Yuk, simak penjelasannya disini!

Motor bebek selalu menjadi pilihan favorit bagi masyarakat Indonesia. Honda merupakan salah satu pabrikan motor terkemuka yang menawarkan beberapa model motor bebek yang murah tetapi berkualitas.

Motor bebek Honda memiliki daya tarik tersendiri bagi masyarakat Indonesia. Mulai dari desainnya yang simpel, perawatan yang mudah, dan harga yang terjangkau.

Jika Anda sedang mencari motor bebek Honda dengan harga yang ramah di kantong, kami sudah merangkumkan 4 motor bebek Honda yang dibanderol dengan harga terjangkau.

BACA JUGA:Pantas Laku di Indonesia! 4 Pilihan Mobil Daihatsu FWD Terbaik dan Paling Nyaman, Lengkap dengan Harganya

BACA JUGA:Dijamin Gesit! Inilah 4 Rekomendasi Mobil Mungil untuk Pemula Dibawah Rp 90 Juta, Cocok untuk Mobil Harian

Murah Meriah! 4 Motor Bebek Honda yang Dibanderol dengan Harga Terjangkau, Mana Favoritmu?

Berikut ini adalah 4 motor bebek Honda yang dibanderol dengan harga terjangkau:

1. Honda Blade 110 FI

Motor bebek Honda yang dibanderol dengan harga terjangkau urutan pertama adalah Honda Blade 110 FI. Honda Blade 110 FI merupakan motor bebek yang memiliki performa andal dengan harga terjangkau.

Honda Supra Fit 2024 memiliki desain bodi yang sporty dan dinamis sehingga tampak lebih agresif dan modern. Motor bebek ini mengusung mesin berkapasitas 110 cc dengan teknologi injeksi bahan bakar (PGM-FI) yang membuat efisiensi konsumsi bahan bakar irit dan ramah lingkungan.

Honda Blade 110 FI memiliki suspensi depan teleskopik dan belakang ganda yang memastikan kenyamanan berkendara di segala medan. Honda Blade 110 FI dibanderol dengan harga Rp 14 juta-15 juta.

BACA JUGA:Tidak Harus Menguras Dompet, 5 Mobil 3 Baris Bekas untuk Keluarga 60 Jutaan, Dijamin Nyaman!

BACA JUGA:Marc Marquez Tiba-Tiba Menunjukan Gestur Merendah untuk Sebuah Juara Dunia MotoGP 2024, Kira-Kira Kenapa Ya

2. Honda Revo X

Kategori :