HUT PWRI Ke-62 Kabupaten Pekalongan, PWRI Diharapkan Bisa Membimbing dan Mengawasi Pemkab Pekalongan

Sabtu 10-08-2024,16:59 WIB
Reporter : Hadi Waluyo
Editor : Dony Widyo

KAJEN,RADARPEKALONGAN.CO.ID - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pekalongan, M Yulian Akbar, menghadiri Resepsi Hari Ulang Tahun (HUT) ke 62 Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) di Pendopo Rumah Dinas Jabatan Bupati Pekalongan, Jumat, 9 Agustus 2024.

Sekda Yulian Akbar membacakan sambutan Bupati Pekalongan Fadia Arafiq. Bupati menyampaikan apresiasinya kepada anggota PWRI Kabupaten Pekalongan yang telah berperan dalam membangun Kabupaten Pekalongan.

"Selamat ulang tahun ke-62 PWRI, saya mengucapkan banyak terima kasih atas jasa dan dedikasi bapak-ibu sekalian untuk membangun Kabupaten Pekalongan ini," ujarnya. 

Bupati Pekalongan berharap agar segenap anggota PWRI dapat terus membimbing dan mengawasi Pemkab Pekalongan dalam menjalankan roda pemerintahan.

"Saya berharap bapak dan ibu dapat membimbing kita. Ide, pikiran, dan semangat bapak dan ibu masih kita butuhkan," jelasnya. 

Baca juga:PWRI Kabupaten Pekalongan Diharap Dapat Memberi Nasehat dan Masukan Untuk Pembangunan

Bupati Pekalongan Fadia juga menyampaikan bahwa Pemkab Pekalongan senantiasa membuka pintu untuk seluruh anggota PWRI yang berkenan berdiskusi atau memberi nasihat.

"Silaturahmi antara kita harus tetap dijaga, kami Pemkab Pekalongan selalu bersedia menerima pendapat dan saran dari bapak dan ibu, mohon beri kami masukkan untuk Kabupaten Pekalongan yang lebih baik," ujarnya.

Sementara itu, Umar Wiyarto, selaku ketua panitia, mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Pekalongan khususnya Bupati Pekalongan yang telah memberikan fasilitas dan memberikan kesempatan untuk segenap PWRI.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Pekalongan yang telah memberikan fasilitas dan mendukung penuh kegiatan resepsi HUT PWRI ini dengan baik, dan semoga kita bisa saling bersinergi," katanya.

Kategori :