Wujudkan Impian Keluarga! Inilah 3 Rekomendasi Mobil MPV Murah Dibawah Rp 80 Juta, Dijamin Keluarga Bahagia

Sabtu 10-08-2024,20:10 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Cocok untuk mewujudkan mobil yang nyaman untuk keluarga nih! Berikut beberapa rekomendasi mobil MPV murah dibawah Rp 80 juta. Artikel ini akan menjawab pilihan terbaiknya. 

Mobil Multi Purpose Vehicle (MPV) adalah salah satu jenis mobil yang cocok untuk keluarga. Pasalnya mobil ini bisa digunakan untuk mengangkut barang maupun penumpang. 

Sebagai mobil keluarga tentu sering digunakan untuk tamasya atau liburan bersama keluarga kecil. Oleh sebab itu tentu banyak membawa barang-barang perlengkapan. Dengan demikian mobil tipe MPV ini sangat cocok digunakan sebagai mobil MPV. 

Bagi kamu yang ingin memiliki jenis mobil MPV tak perlu khawatir sebab ada beberapa rekomendasi mobil MPV murah dibawah Rp 80 juta loh. Mau tau apa saja daftarnya? Yuk simak bersama melalui artikel ini. 

 BACA JUGA:Pantas Laku di Indonesia! 4 Pilihan Mobil Daihatsu FWD Terbaik dan Paling Nyaman, Lengkap dengan Harganya

BACA JUGA:Meski Bekas Tapi Tetap Eksis! Inilah 4 Rekomendasi Mobil City Car Bekas Harga Rp 80 Jutaan yang Banyak Dicari

Rekomendasi Mobil MPV Murah Dibawah Rp 80 Juta

Sebagai mobil keluarga, kamu tak boleh salah dalam memilih. Pasalnya kenyamanan anak-anak harus jadi prioritas utama yang perlu kamu wujudkan. Salah satu hal yang bikin nyaman yakni harus memiliki kabin yang luas. 

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi mobil MPV murah dibawah Rp 80 juta, beberapa diantaranya adalah :

1. Toyota Avanza

Siapa yang tak kenal dengan jenis mobil ini? Tentu saja hampir semua orang sudah mengenal dengan baik atau paling tidak sekedar mengetahui jenis mobil ini. Pasalnya, jenis mobil Toyota Avanza ini sangat populer dan banyak digunakan sebagai mobil keluarga. 

Hal ini bukan tanpa sebab, pasalnya jenis mobil ini memiliki banyak kelebihan. Beberapa diantaranya yakni punya bagian kabin yang luas dan longgar. Hal ini tentu sangat tepat sebagai mobil keluarga. 

pasalnya jika keluarga sedang ingin berlibur atau melakukan perjalanan jauh akan membawa berbagai perlengkapan yang tidak sedikit. Selain itu, anak-anak akan merasa nyaman selama berada di perjalanan. 

Tak hanya karena kabin yang luas, jenis mobil ini juga dikenal sebagai mobil yang irit akan penggunaan bahan bakar. Oleh sebab jika kamu liburan bersama keluarga tidak akan boros pengeluaran. 

Tak hanya sampai disitu saja, sebab mobil ini memang mudah untuk perawatan dan awet loh. Harga jual dan belinya juga tak mahal, sehingga tak heran jika mobil ini banyak peminatnya.

Kategori :