Wujudkan Impian Keluarga! Inilah 3 Rekomendasi Mobil MPV Murah Dibawah Rp 80 Juta, Dijamin Keluarga Bahagia

Sabtu 10-08-2024,20:10 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

Toyota Avanza generasi pertama tahun 2004 saat ini dipatok dengan harga sekitar Rp 75 juta untuk tipe G.  Sedangkan tipe yang lebih bagus yakni S & E bisa mulai dari 80 jutaan. 

BACA JUGA:Tidak Harus Menguras Dompet, 5 Mobil 3 Baris Bekas untuk Keluarga 60 Jutaan, Dijamin Nyaman!

BACA JUGA:Bekas Berkualitas 5 Mobil Dua Baris Bekas Murah 70 Jutaan Ini Siap Menunjang Segala Kebutuhanmu di Jalanan!

2. Daihatsu Xenia

Tak kalah dengan Toyota Avanza, jenis mobil Daihatsu Xenia tersebut juga sangat cocok digunakan sebagai mobil keluarga loh. Bagaimana tidak? Pasalnya jenis mobil ini juga memiliki kabin yang luas. 

Selain itu, mobil ini muga menggunakan kapasitas mesin 1.0L sehingga irit dalam penggunaan bahan bakar. Oleh sebab itu kamu tak perlu ragu dan cemas jika ingin berlibur ke luar kota bersama keluarga. 

Mobil bekas ini juga dijual cukup ramah kantong. Pasalnya Daihatsu Xenia generasi pertama  dipatok dengan harga sekitar Rp 70 juta di tipe terendahnya. Untuk tipe diatasnya, harga Xenia bekas ada di rentang mulai dari 75-80 jutaan.

3. Nissan Grand Livina

Nissan Grand Livina juga menjadi salah satu jenis mobil yang bisa kamu miliki sebagai mobil keluarga yang nyaman. Jenis mobil MPV ini juga banyak diminati di pasar sehingga tak perlu khawatir dengan kualitasnya. 

BACA JUGA:5 Alasan Kenapa Kamu Harus Membeli Toyota Veloz Q TSS 2024, Layak Dijadikan Mobil Andalan Keluarga!

BACA JUGA:Semarak Kemerdekaan Beli Mobil Suzuki, dengan Uang Muka Lebih Terjangkau

Untuk segi interior juga dimanjakan dengan desain yang elegan dan juga fitur-fitur modern yang lengkap. Mulai dari display touch screen, USB, Iphone connectivity.

Tertarik untuk memilikinya? Jenis mobil ini dibanderol dengan harga sekitar Rp  69 Jutaan aja loh. Bagaimana? Tertarik? Yuk cek di berbagai pasar mobil bekas di daerahmu. 

Itulah beberapa rekomendasi mobil MPV murah dibawah Rp 80 juta yang perlu kamu dapatkan. Bagaimana? Adakah salah satu jenis mobil yang ingin inginkan? 

Kategori :