Inilah Klub Baru Ragnar Oratmangoen di Liga Eropa Musim Depan, Erick Thohir: Timnas Indonesia akan Kuat!

Senin 12-08-2024,12:41 WIB
Reporter : Jamaludin Mubarok
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Artikel ini membahas klub baru Ragnar Oratmangoen di Liga Eropa pada musim depan yang ternyata di salah satu liga terbaiknya.

Ragnar Oratmangoen adalah salah satu pemain andalan timnas Indonesia yang bermain pada posisi penyerang sayap dan bisa bermain di penyerang tengah.

Saat ini ia berstatus tanpa klub setelah kontraknya bersama tim liga Belanda FC Groningen yang habis pada akhir musim lalu.

Perlu diketahui bahwa kabar yang akan dibagikan dalam artikel ini masih bersifat rumor, akan tetapi kemungkinannya sekitar 50 persen.

Kali ini kita akan membahas mengenai kabar klub baru Ragnar Oratmangoen di Liga Eropa yang akan dibahas secara lengkap dalam artikel ini.

Berikut adalah beberapa pembahasan tentang kabar klub baru Ragnar Oratmangoen di Liga Eropa musim depan dan ini masih menjadi rumor.

BACA JUGA:Isi Chat Ole Romeny Terungkap! KNVB Marah Mantan Kapten Tim U-19 nya Mau Gabung Timnas Indonesia

BACA JUGA:Gemparkan Publik Arab Saudi! Roberto Mancini Cemas Lihat Timnas Indonesia Uji Coba dengan Belanda, Ada Apa?

Klub Baru Ragnar Oratmangoen di Liga Eropa

1. Di Liga Belanda

Kabar terbaru dari pemain keturunan yang bermain sebagai pemain sayap di timnas Indonesia ini menjadi sebuah pembahasan yang menarik.

Klub yang bermain di Liga Belanda merupakan klub baru Ragnar Oratmangoen di Liga Eropa menurut dari beberapa kabar yang beredar.

Ini merupakan kabar yang cukup melegakan bagi para pecinta timnas Indonesia karena Ragnar dikabarkan masih akan tetap bermain di liga Eropa.

BACA JUGA:DIY Masker Lidah Buaya Pemutih Wajah Terampuh, Kulit Hitam Jadi Putih Bebas Flek Hitam Dijamin Aman!

BACA JUGA:Rokok Ilegal di Jateng Rugikan Negara Rp121 Miliar

Kategori :