Tinggal Selangkah Lagi Ole Romeny Bisa Bela Timnas Indonesia, Daan Rots Tak Mau Ketinggalan? Klub Baru Haye

Senin 12-08-2024,18:58 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai selangkah lagi Ole Romeny bisa bela Timnas Indonesia serta Daan Rots tak mau ketinggalan dan klub baru Haye.

Kabar menggembirakan datang dari dunia sepak bola Indonesia, di mana salah satu gelandang andalan Timnas Indonesia, Thom Haye, dikabarkan akan segera bergabung dengan klub raksasa Turki, Besiktas.

Berita ini mengejutkan banyak pihak, mengingat Thom Haye adalah salah satu pemain yang cukup menonjol dalam skuad Garuda.

Dengan usianya yang telah menginjak 29 tahun, bergabungnya Thom Haye dengan Besiktas bisa menjadi langkah penting dalam kariernya serta menjadi inspirasi bagi para pemain Indonesia lainnya untuk berlaga di liga-liga top Eropa.

Dilansir dari kanal Youtube SEPUTAR BOLA pada hari Senin (12/8), berikut ini adalah pembahasan mengenai selangkah lagi Ole Romeny bisa bela Timnas Indonesia serta Daan Rots tak mau ketinggalan dan klub baru Haye.

BACA JUGA:Staf Khusus BPIP: Mari Keluar dari Mentalitas Manusia Terjajah

BACA JUGA:Cerita Rachel Rieva Bodori, Calon Paskibraka 2024 dari Papua Barat Daya, Akui Sempat Tak Percaya Diri

Selangkah Lagi Ole Romeny Bisa Bela Timnas Indonesia, Daan Rots Tak Mau Ketinggalan? Klub Baru Haye

Sejumlah laporan dari media internasional, termasuk Transfermarkt, menyebutkan bahwa selain Besiktas, ada juga klub lain dari Liga 1 Turki yang tertarik untuk menggaet Thom Haye, yaitu Sivasspor.

Namun, peluang Thom Haye untuk bergabung dengan Besiktas lebih besar, mencapai 77%, dibandingkan dengan Sivasspor yang hanya 66%.

Hal tersebut semakin menguatkan spekulasi bahwa pemain berbakat ini akan segera merumput di salah satu klub tersukses di Turki.

Setelah kontraknya dengan SC Heerenveen berakhir pada 30 Juni 2024, Thom Haye kini berstatus sebagai pemain bebas transfer. Hal ini tentunya membuka banyak peluang bagi klub-klub di Eropa untuk meminangnya.

BACA JUGA:Kepala BPIP Sambut Iringan Duplikat Bendera Pusaka dan Teks Proklamasi di Kaltim

BACA JUGA:Erick Thohir Akan Naturalisasi Pemain dengan 19 Caps Liga Belanda di Usia 19 Tahun untuk Timnas Indonesia!

Selama masa libur musim panas 2024, Thom Haye memutuskan untuk tetap menjaga kebugarannya dengan berlatih bersama klub Liga 1 Belanda, AZ Alkmaar.

Kategori :