Tak Disangka! Para Pemain Grade A Jalani Proses Naturalisasi, Maarten Paes Fiks Debut? Kedatangan STY Disambut

Rabu 14-08-2024,09:20 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:Million Manhoef Jalani Proses Naturalisasi untuk Bela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026?

Paes pernah bermain untuk Timnas U-21 Belanda pada 15 November 2020 di usia 22 tahun, yang mana hal tersebut melebihi batas usia yang diperbolehkan FIFA untuk perpindahan federasi.

Hamdan Hamedan dari Kemenpora menyatakan bahwa pandemi COVID-19, yang menyebabkan penundaan turnamen, bisa menjadi alasan kuat untuk memenangkan kasus ini di CAS.

Jika sidang ini berakhir dengan kemenangan bagi Indonesia, maka Maarten Paes dapat segera memperkuat skuad Garuda di laga-laga internasional mendatang.

Kembalinya Shin Tae-yong ke Indonesia, serta berbagai kabar terkait naturalisasi pemain keturunan, memberikan harapan baru bagi Timnas Indonesia menjelang putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026.

BACA JUGA:Pamer Bendera Indonesia di Eredivisie Belanda! Million Manhoef Striker Grade A Kini Jadi Buruan Shin Tae-yong

BACA JUGA:Isi Chat Ole Romeny Terungkap! KNVB Marah Mantan Kapten Tim U-19 nya Mau Gabung Timnas Indonesia

Dengan persiapan yang matang dan dukungan penuh dari publik, skuad Garuda diharapkan mampu memberikan penampilan terbaiknya dan membawa Indonesia ke panggung sepak bola dunia.

Itulah tadi penjelasan mengenai para pemain grade a jalani proses naturalisasi, Maarten Paes Fiks debut? Serta kedatangan STY disambut meriah. Semoga bermanfaat, terima kasih.(*)

Kategori :