Catat! Tanggal Sumpah WNI Mees Hilgers, Zijlstra Bulatkan Keputusan! Elkan Baggot Dipanggil Timnas Indonesia?

Catat! Tanggal Sumpah WNI Mees Hilgers, Zijlstra Bulatkan Keputusan! Elkan Baggot Dipanggil Timnas Indonesia?

Catat! Tanggal Sumpah WNI Mees Hilgers, Zijlstra Bulatkan Keputusan! Elkan Baggot Dipanggil Timnas Indonesia?-SEPUTAR BOLA-Youtube

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai tanggal sumpah WNI Mees Hilgers, Zijlstra bulatkan keputusan dan Elkan Baggot dipanggil Timnas Indonesia kembali?

Dalam dunia sepak bola Indonesia, hubungan antara pelatih dan pemain selalu menjadi topik yang menarik perhatian, terutama ketika melibatkan sosok penting seperti Elkan Baggott dan pelatih tim nasional Indonesia, Shin Tae-yong.

Baru-baru ini, seorang pengamat sepak bola terkemuka, Justinus Laksana, atau yang akrab disapa Coach Justin, mengemukakan pendapatnya mengenai hubungan ini.

Ia menyarankan agar Shin Tae-yong menurunkan egonya dan kembali memanggil Elkan Baggott untuk memperkuat timnas Indonesia, terutama pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 ronde ketiga.

Dilansir dari kanal Youtube SEPUTAR BOLA pada hari Senin (12/8), berikut ini adalah pembahasan mengenai tanggal sumpah WNI Mees Hilgers, Zijlstra bulatkan keputusan dan akankah Elkan Baggot dipanggil Timnas Indonesia kembali.

BACA JUGA:Staf Khusus BPIP: Mari Keluar dari Mentalitas Manusia Terjajah

BACA JUGA:Cerita Rachel Rieva Bodori, Calon Paskibraka 2024 dari Papua Barat Daya, Akui Sempat Tak Percaya Diri

Elkan Baggot Dipanggil Timnas Indonesia?

Isu ini mulai menjadi sorotan setelah nama Elkan Baggott tidak dimasukkan dalam skuad Timnas Indonesia untuk beberapa pertandingan krusial.

Salah satu momen yang memicu perbincangan ini adalah ketika Timnas Indonesia bersiap menghadapi Guinea dalam playoff Olimpiade Paris 2024 pada Mei lalu.

Pada saat itu, lini belakang Indonesia sedang mengalami krisis setelah Rizky Ridho absen akibat hukuman kartu merah dan Justin Hubner kembali ke klubnya, Cerezo Osaka.

Dalam situasi darurat tersebut, Shin Tae-yong memanggil Alfeandra Dewangga dan Elkan Baggott untuk mengisi kekosongan. Namun, Elkan Baggott memutuskan untuk tidak memenuhi panggilan itu dan memilih untuk berlibur.

BACA JUGA:Kepala BPIP Sambut Iringan Duplikat Bendera Pusaka dan Teks Proklamasi di Kaltim

BACA JUGA:Erick Thohir Akan Naturalisasi Pemain dengan 19 Caps Liga Belanda di Usia 19 Tahun untuk Timnas Indonesia!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: