Catat! Tanggal Sumpah WNI Mees Hilgers, Zijlstra Bulatkan Keputusan! Elkan Baggot Dipanggil Timnas Indonesia?

Catat! Tanggal Sumpah WNI Mees Hilgers, Zijlstra Bulatkan Keputusan! Elkan Baggot Dipanggil Timnas Indonesia?

Catat! Tanggal Sumpah WNI Mees Hilgers, Zijlstra Bulatkan Keputusan! Elkan Baggot Dipanggil Timnas Indonesia?-SEPUTAR BOLA-Youtube

Kemampuan Mauro dalam duel udara dan kecepatan dalam menggiring bola membuatnya menjadi salah satu pemain yang diharapkan bisa memperkuat Timnas Indonesia di masa depan.

Mauro Zijlstra sendiri telah menyatakan kesiapannya untuk membela Timnas Indonesia jika diberi kesempatan melalui program naturalisasi.

BACA JUGA:Million Manhoef Jalani Proses Naturalisasi untuk Bela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026?

BACA JUGA:Pamer Bendera Indonesia di Eredivisie Belanda! Million Manhoef Striker Grade A Kini Jadi Buruan Shin Tae-yong

Tanggal Sumpah WNI Mees Hilgers

Selain Mauro Zijlstra, Mees Hilgers, seorang bek muda dari FC Twente, juga tengah menjadi bahan pembicaraan.

Hilgers yang memiliki darah Indonesia dari ibunya yang berasal dari Manado, baru-baru ini mengunggah foto di media sosial dengan hashtag “Kita Garuda”. Unggahan ini segera memicu spekulasi bahwa ia akan segera memperkuat timnas Indonesia.

Di lini tengah, Thom Haye, seorang gelandang Timnas Indonesia yang saat ini berstatus tanpa klub, juga turut menjadi perhatian.

Thom Haye dikabarkan sedang dalam pembicaraan dengan klub raksasa Turki, Besiktas, untuk bergabung dalam waktu dekat. Jika negosiasi ini berhasil, maka Thom Haye akan memiliki kesempatan untuk bermain di liga yang kompetitif.

Terakhir, ada Daan Rots, penyerang muda dari FC Twente, yang juga dikabarkan akan dinaturalisasi oleh PSSI untuk dapat memperkuat Timnas Indonesia.

BACA JUGA:Isi Chat Ole Romeny Terungkap! KNVB Marah Mantan Kapten Tim U-19 nya Mau Gabung Timnas Indonesia

BACA JUGA:Gemparkan Publik Arab Saudi! Roberto Mancini Cemas Lihat Timnas Indonesia Uji Coba dengan Belanda, Ada Apa?

Daan Rots, yang memiliki darah Indonesia dari kakeknya yang berasal dari Palembang, dianggap sebagai pemain dengan kualitas luar biasa dan bisa menjadi solusi bagi lini depan timnas yang sering kali mengalami masalah.

Dengan semua dinamika yang terus berkembang ini, harapan besar ada pada timnas Indonesia untuk segera menyelesaikan masalah internal dan kembali menunjukkan performa terbaiknya di ajang internasional.

Kehadiran pemain-pemain muda berbakat seperti Elkan Baggott, Mauro Zijlstra, Mees Hilgers, Thom Haye dan Daan Rots diharapkan bisa membawa timnas Indonesia meraih prestasi yang lebih tinggi di masa depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: