Cocok untuk Segala Aktivitas 5 Pilihan Motor Bekas yang Murah dan Irit Ini Bisa Kamu Miliki Harga Mulai 4 Juta

Senin 12-08-2024,16:00 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Ternyata peminat motor bekas yang murah dan irit tidak pernah sepi setiap tahunnya di Indonesia, terutama mereka yang memiliki anggaran terbatas.

Bahkan, hanya dengan anggaran 4 juta saja mereka sudah bisa membawanya pulang ke rumah, jadi tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk memiliki sebuah kendaraan bermotor.

Beberapa pilihan motor bekas yang murah dan irit ini, ada beberapa segmen, yaitu ada motor matic, motor bebek dan juga motor kopling, sehingga kamu lebih banyak pilihan nantinya.

Langsung saja, berikut kami tawarkan beberapa rekomendasi motor bekas yang murah dan irit, simak sampai selesai ya dan temukan jawabannya.

BACA JUGA:Toyota Kijang Innova Zenix Menjadi Pesaing Baru Bagi Kia Carens dengan Banyak Kelebihan yang Ditawarkan!

BACA JUGA:Tidak Harus Baru, 5 Motor Bekas Murah Nyaman Dikendarai Ini Cocok Banget untuk Harian, Bahan Bakarnya Juga Iri

1. Suzuki Smash

Rekomendasi motor bekas yang murah dan irit, urutan pertama ada Suzuki Smash siapa sih yang tidak kenala dengan salah satu motor bebek andalan dari Suzuki ini.

Suzuki Smash, dikenal sebagai salah satu motor bebek dengan karakter mesin cukup bandel jarang sekali mengalami kerusakan, kecuali jika sudah waktunya ganti suku cadang.

Suzuki Smash sendiri, merupakan generasi penerus dari Suzuki Shogun yang juga sempat sukses secara penjualan i Indonesia, karena memiliki banyak kelebihan.

Saat ini, Suzuki Smash dibandrol dengan harga mulai dari Rp 4 jutaan saja, meskipun harganya murah namun masih layak digunakan dan tidak malu-maluin kok.

BACA JUGA:Dikenal Sebagai SUV Compact Terlaris? 5 Alasan Mengapa Mobil Honda HR-V 2024 Banyak Diminati

BACA JUGA:Murah Meriah! Inilah 5 Motor Bebek Bekas yang Irit BBM dan Paling Populer di Pasaran

2. Honda Tiger 2000

Selanjutnya ada Honda Tiger 2000, yang pernah menjadi motor primadona pada masanya dan masih banyak diminati sampai hari ini karena beberapa hal.

Kategori :