Cocok untuk Segala Aktivitas 5 Pilihan Motor Bekas yang Murah dan Irit Ini Bisa Kamu Miliki Harga Mulai 4 Juta

Senin 12-08-2024,16:00 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Mulai dari posisi berkendara yang nyaman, mesin yang bertenaga, bahan bakar yang irit, perawatan mesin yang mudah dan harganya yang murah.

Honda Tiger 2000 ini, dibekali dengan mesin berkapasitas 200 cc, dikenal dengan karakter mesinnya yang memiliki tenaga cukup tinggi.

Honda Tiger 2000 ini, menjadi motor primadona pada tahun 2000an awal, dan sampai hari ini masih cukup banyak peminatnya di Indonesia.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Mobil City Car Honda untuk Keluarga Kecil yang Nyaman dan Murah, Ada Brio

BACA JUGA:Banyak Diminati Masyarakat Indonesia? Inilah 5 Alasan Mengapa Mobil City Car Makin Populer di Perkotaan

3. Suzuki Skydrive

Rekomendasi motor bekas yang murah dan irit, selanjutnya ada Suzuki Skydrive yang pernah dipasarkan di Indonesia namun harus dihentikan.

Suzuki Skydrive ini, dikenal dengan karakter mesinnya yang cukup bertenaga, memiliki bahan bakar irit dan juga harga sparepart yang terjangkau.

Motor keluaran Suzuki, memang dikenal memiliki karakter mesin bandel dan suku cadang yang jarang terjadi kerusakan, kecuali jika memang waktunya harus ganti.

Suzuki Skydrive ini, tidak hanya cocok dikendarai di jalanan perkotaan saja, namun di jalanan pedesaan pun masih sangat aman dan nyaman.

BACA JUGA:Tak hanya Motor Bebek! Inilah 5 Motor Matic Bekas yang Irit BBM dan Masih Populer di Pasaran

BACA JUGA:5 Alasan Mengapa Anda Perlu Membeli Mobil Toyota Rush 2022

4. Yamaha Vega R

Selanjutnya ada Yamaha Vega R, siapa sih yang tidak kenal dengan produk motor bebek andalan dari Yamaha ini, yang pernah menjadi primadona pada masanya.

Yamaha Vega R ini, bisa dikatakan sebagai motor bebek yang entry level, salah satu penyebabnya karena dibandrol dengan harga yang terjangkau.

Beberapa postingan yang kami jumpai di market place, Yamaha Vega R ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 4 jutaan saja, cocok banget bagi para pemula yang ingin memiliki motor.

Kategori :