Murah Tapi Mewah! Inilah 5 Rekomendasi Mobil Harian Dibawah Rp 60 Juta, Cocok untuk Anak Muda

Senin 12-08-2024,16:34 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Cocok untuk anak muda! Inilah beberapa rekomendasi mobil harian dibawah Rp 60 juta. Yuk cari jawabanya melalui artikel ini. 

Sebagai anak mudah, tentu ada keinginan memiliki jenis mobil yang murah namun terlihat mewah. Hal ini untuk menunjang penampilan agar semakin percaya diri. Lalu adakah jenis mobil yang murah namun terlihat mewah? Tenang saja, sebab ada melalui artikel ini akan dibahas beberapa diantaranya. 

Berikut adalah beberapa rekomendasi mobil harian dibawah Rp 60 juta yang bisa kamu miliki. Pastikan tidak skip artikel ini ya. 

BACA JUGA:Dikenal Sebagai SUV Compact Terlaris? 5 Alasan Mengapa Mobil Honda HR-V 2024 Banyak Diminati

BACA JUGA:3 Rekomendasi Mobil City Car Honda untuk Keluarga Kecil yang Nyaman dan Murah, Ada Brio

Rekomendasi Mobil Harian Dibawah Rp 60 Juta

Ternyata untuk mendapatkan jenis mobil mewah tak harus dengan harga yang mahal loh. Sebab ada beberapa rekomendasi mobil harian dibawah Rp 60 juta yang bisa kamu dapatkan loh. 

Bagi kamu yang penasaran, ada beberapa rekomendasi mobil harian dibawah Rp 60 juta yang perlu kamu jajal loh. Berikut daftarnya :

1. Datsun Go+ Panca 

Datsun Go+ Panca adalah salah satu jenis mobil yang bisa kamu dapatkan dengan murah. Meskipun murah, namun namun tak kalah dengan jenis mobil lainya loh. Pasalnya mobil tersebut terlihat mewah. 

Oleh sebab itu, jenis mobil ini sangat cocok digunakan untuk anak muda. Apalagi bagi yang baru saja bisa menyetir sebuah mobil. 

Tak hanya sebagai mobil harian saja, namun nyatanya mobil ini juga bisa digunakan  sebagai mobil keluarga loh. Pasalnya mobil ini mampu menampung sekitar 7 orang, lumayan banyak bukan? 

Bagi kamu yang ingin memiliki jenis mobi ini, maka bisa memilih jenis mobil bekasnya. Harga mobil bekas Datsun Go+ Panca 2014-2016 ini berkisar Rp 60 jutaan.

BACA JUGA:Sedan Memang Menawan! Inilah 3 Rekomendasi Mobil Sedan Bekas Dibawah Rp 80 Juta, Bikin Penampilan Pangling

BACA JUGA:Wujudkan Impian Keluarga! Inilah 3 Rekomendasi Mobil MPV Murah Dibawah Rp 80 Juta, Dijamin Keluarga Bahagia

Kategori :