Murah Tapi Mewah! Inilah 5 Rekomendasi Mobil Harian Dibawah Rp 60 Juta, Cocok untuk Anak Muda

Senin 12-08-2024,16:34 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

2. Kia Picanto

Kia Picanto juga menjadi jajaran mobil yang harganya murah namun desainya tidak murahan. Mobil ini juga banyak diminati oleh masyarakat. 

Harga mobil ini juga tidak mahal loh. Sebab mobil ini dibanderol dengan harga Rp 60 juta loh. Bagaimana? Apakah mobil ini bisa memberikan kenyamanan? 

3. Nissan March

Nissan March menjadi salah satu jajaran mobil yang murah namun mewah juga loh. Pasalnya mobil ini di desain kece sehingga bikin penampilan lebih percaya diri. 

Bagi kamu yang ingin mendapatkan mobil ini, maka bisa mengetahui harganya. Sebagai informasi, jenis mobil bekas ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 60 jutaan loh. 

Bagi kamu yang tertarik patut untuk mencari mobil ini di berbagai pasar mobil bekas, baik online maupun offline. 

4. Daihatsu Ayla 

Siapa yang tak kenal dengan jenis mobil yang satu ini? Tentu banyak yang sudah mengetahui jenis mobil ini dengan baik bukan? Pasalnya mobil ini banyak diminati sebab memiliki desain yang mewah. 

BACA JUGA:Meski Bekas Tapi Tetap Eksis! Inilah 4 Rekomendasi Mobil City Car Bekas Harga Rp 80 Jutaan yang Banyak Dicari

BACA JUGA:Pantas Laku di Indonesia! 4 Pilihan Mobil Daihatsu FWD Terbaik dan Paling Nyaman, Lengkap dengan Harganya

Sebagai informasi, tipe adalah varian menengah yang sudah dilengkapi gagang pintu dan spion sewarna body.

Meskipun mewah, jenis mobil ini dibanderol dengan harga yang murah yakni sekitar Rp 60 jutaan. Tentunya sangat pas bukan digunakan oleh anak muda? 

Itulah beberapa  rekomendasi mobil harian dibawah Rp 60 juta yang bisa kamu dapatkan. Bagaimana? Adakah salah satu jenis mobil yang ingin kamu dapatkan?

Kategori :