Pilihan Pengendara Tepat, 5 Motor Matic Bekas dan Murah Ini Dibandrol dengan Harga Mulai dari 5 Jutaan Saja!

Selasa 13-08-2024,10:57 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Apakah kamu masih bingung dalam menetukan pilihan motor matic bekas dan murah, kami akan memberikan solusinya buat kamu.

Siapa sih yang tidak tertarik dengan motor matic bekas dan murah, pastinya semua orang tertarik dong ingin memilikinya, karena jika mereka membelinya akan ada beberapa keuntungan yang didapatkan.

Salah satunya adalah, mereka bisa lebih hemat anggaran terutama untuk urusan pembelian bahan bakarnya, karena mesinnya dikenal memiliki bahan bakar irit.

Melalui artikel ini, kami akan memberikan daftar rekomendasi motor matic bekas dan murah, simak sampai selesai ya dan temukan jawabannya.

BACA JUGA:Dijamin Gesit dan Irit! Rekomendasi Motor Bebek Bekas Dibawah Rp 5 Juta, Cocok Sebagai Motor Harian

BACA JUGA:Murah Meriah! 4 Motor Bebek Bekas Murah Honda yang Irit BBM dan Paling Populer di Pasaran

1. Suzuki Skydrave

Rekomendasi motor matic bekas dan murah, urutan pertama ada Suzuki Skydrave yang pernah dipasarkan di Indonesia namun harus dihentikan.

Suzuki Skydrave ini, dikenal dengan karakter mesinnya yang cukup bertenaga, memiliki bahan bakar irit dan juga harga sparepart yang terjangkau.

Motor keluaran Suzuki, memang dikenal memiliki karakter mesin bandel dan suku cadang yang jarang terjadi kerusakan, kecuali jika memang waktunya harus ganti.

Suzuki Skydrave ini, tidak hanya cocok dikendarai di jalanan perkotaan saja, namun di jalanan pedesaan pun masih sangat aman dan nyaman.

BACA JUGA:Murah Tapi Mewah! Inilah 5 Rekomendasi Mobil Harian Dibawah Rp 60 Juta, Cocok untuk Anak Muda

BACA JUGA:Paling Laris di Indonesia! Yuk, Intip 7 Kelebihan Motor Matic Honda BeAT Deluxe 2024

2. Yamaha Mio Z

Yamaha Mio memang menjadi salah satu motor matic andalan dari Yamaha sejak dulu, dan memiliki beberapa generasi di Indonesia untuk dimiliki.

Kategori :