Pilihan Pengendara Tepat, 5 Motor Matic Bekas dan Murah Ini Dibandrol dengan Harga Mulai dari 5 Jutaan Saja!

Selasa 13-08-2024,10:57 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Salah satunya ada Yamaha Mio Z, yang memiliki bentuk ramping dengan desain sporty, dan tentunya mudah untuk digunakan, beberapa alasan tersebut menjadi sebab kenapa banyak disukai oleh orang-orang.

Yamaha Mio Z sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc dengan memiliki pendingin udara, mesin berkapasitas 125 cc ini, mampu memberikan tenaga sebesar 7.0 kW pada putaran mesin 8.000 rpm, dengan torsi puncaknya mencapai 9.6 Nm pada putaran mesin 5.500 rpm.

Selain itu, konsumsi bahan bakarnya juga cukup irit, karena mesinnya ini sudah menggunakan teknologi Blue Core, dan disematkan juga dengan fitur Eco Indicator.

BACA JUGA:Cocok untuk Segala Aktivitas 5 Pilihan Motor Bekas yang Murah dan Irit Ini Bisa Kamu Miliki Harga Mulai 4 Juta

BACA JUGA:Toyota Kijang Innova Zenix Menjadi Pesaing Baru Bagi Kia Carens dengan Banyak Kelebihan yang Ditawarkan!

3. Yamaha Nouvo

Rekomendasi motor matic bekas dan murah, selanjutnya ada Yamaha Nouvo yang pernah menjadi motor matic andalan pada masanya, dan kembali banyak dicari beberapa tahun belakangan ini.

Yamaha Nouvo sendiri, hadir dengan dimensi ukuran yang cukup ramping, sehingga membuatnya mudah dikendarai dan juga mudah melakukan manuver di jalan-jalan sempit.

Selain itu, Yamaha Nouvo ini dikenal dengan kegesitannya di jalan raya, cocok banget untuk harian ataupun perjalanan jarak jauh.

Ada banyak pilihan warna yang bisa kamu pilih ketika membeli Yamaha Nouvo ini, dan berkendara dengan motor ini akan membuatmu menjadi pusat perhatian di jalan raya.

BACA JUGA:Tidak Harus Baru, 5 Motor Bekas Murah Nyaman Dikendarai Ini Cocok Banget untuk Harian, Bahan Bakarnya Juga Iri

BACA JUGA:Cocok untuk yang Ingin Beda di Jalan Raya, 5 Mobil Sedan Bekas Murah Keluaran Eropa Ini Siap Kamu Miliki!

4. Honda Beat

Siapa sih yang tidak tahu Honda Beat, motor matic yang populasinya sangat banyak di jalan raya ini, disebut sebagai motor matic sejuta umat.

Honda Beat sendiri, termasuk motor matic yang level entry dan memang banyak dikendarai oleh masyarakat di Indonesia, khususnya anak-anak muda dan kaum perempuan.

Honda Beat ini, hadir dengan bentuk yang cukup ramping sehingga membuatnya mudah dikendarai, selain itu desainnya pun stylish sehingga terkesan lebih menawan dikendarai.

Kategori :