Ini Komentar Staf Erick Thohir Soal Maarten Paes Dirumorkan Segera Sidang CAS Demi Perkuat Timnas Indonesia!

Ini Komentar Staf Erick Thohir Soal Maarten Paes Dirumorkan Segera Sidang CAS Demi Perkuat Timnas Indonesia!

Komentar Staf Erick Thohir Soal Maarten Paes-Foto : Jamaludin Mubarok-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Sekarang kita membahas komentar staf Erick Thohir soal Maarten Paes ditengah berbagai rumor tentang kabar kelanjutan sidangnya di CAS.

Staf Erick Thohir yang dimaksud adalah Hamdan Hamedan yang saat ini menjabat sebagai staf khusus Kementrian Pemuda dan Olahraga yang mengurusi pemain keturunan.

PSSI dan Kemenpora saat ini sedang serius untuk mencari dan memproses calon-calon pemain keturunan untuk memperkuat timnas Indonesia senior.

Salah satunya adalah Maarten Paes yang sudah dinaturalisasi tapi terganjal suatu kasus yang mengharuskan untuk melakoni sidang CAS.

Kali ini kita akan membahas mengenai komentar staf Erick Thohir soal Maarten Paes yang akan segera jalani proses sidang CAS agar bisa perkuat tim Garuda.

Berikut adalah komentar staf Erick Thohir soal Maarten Paes yang menemui masalah terjerat suatu pelanggaran dalam statuta FIFA mengenai perpindahan federasi.

BACA JUGA:Pemain Belanda Keturunan Depok Lama Ini Akan Perkuat Timnas Indonesia? Begini Sejarah Marga Depok Lama

BACA JUGA:Kabar Buruk! 4 Pemain Langganan Timnas Indonesia Dicoret di Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Komentar Staf Erick Thohir Soal Maarten Paes

1. Mengapa Harus Sidang CAS?

CAS sendiri adalah komite arbitrase olahraga yang menangani sengketa olahraga, salah satunya seperti kasus Maarten Paes yang dipermasalahkan FIFA.

Menurut komentar staf Erick Thohir soal Maarten Paes ini dikarenakan ia pernah membela timnas Belanda saat berusia lebih dari 21 tahun.

Sehingga tidak tersedia untuk Timnas Indonesia, akan tetapi hal ini terjadi karena jadwal piala Eropa U-21 diundur akibat pandemi covid.

BACA JUGA:Resep DIY Penghilang Flek Hitam dari Bahan Dapur, Pakai 2 Bahan Ini Bikin Kulit Glowing Tanpa Skincare

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: