Inilah Pemain Timnas Indonesia Pertama yang Tampil di Serie A Italia, Erick Thohir Bangga Dengan Pemain ini!

Kamis 15-08-2024,12:18 WIB
Reporter : Jamaludin Mubarok
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Sekarang kita membahas pemain timnas Indonesia pertama yang tampil di serie A dan akan menjadi pemain terbaik Indonesia di masa depan.

Serie A sendiri merupakan salah satu liga terbaik di daratan benua Eropa dan menjadi tempat berkumpulnya pemain-pemain hebat.

Menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi para pecinta sepakbola Indonesia jika pemainnya mampu berlaga di salah satu liga terbaik dunia.

Juga diharapkan akan menjadi tumpuan dari timnas Indonesia dalam laga-laga penting karena pengalamannya melawan pemain-pemain terbaik.

Kali ini kita akan membahas mengenai pemain timnas Indonesia pertama yang tampil di Serie A karena timnya merupakan tim promosi.

Berikut adalah beberapa pembahasan tentang kabar pemain timnas Indonesia pertama yang tampil di serie A pada musim mendatang.

BACA JUGA:Bikin Panik Jepang! Erick Thohir Rampungkan Proses Naturalisasi penyerang Serie A untuk Timnas Indonesia?

BACA JUGA:Resmi Tambah 7 Pemain! Inilah Daftar Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Pemain Timnas Indonesia Pertama yang Tampil di Serie A

1. Klubnya Baru Promosi

Salah satu klub promosi dari serie B Italia ternyata memiliki pemain berkewarganegaraan Indonesia di daftar pemain klubnya.

Yakni Venezia yang merupakan klub yang memiliki pemain timnas Indonesia pertama yang tampil di serie A pada musim 2024 ini.

Kabarnya laga pertama dari tim Venezia ini akan berlangsung pada senin, 19 Agustus 2024 melawan klub Lazio di jam 01.45 WIB.

BACA JUGA:Rapat Pleno DPS KPU Kabupaten Pekalongan, Total Pemilih di Kabupaten Pekalongan 736.578

BACA JUGA:Peringati Hari Veteran, Alfamart Berbagi Paket Bingkisan ke Pejuang Perang di Pemalang

Kategori :