Kuat Melaju Jarak Jauh! Inilah 5 Rekomendasi Motor Honda Sporty dan Irit BBM, Cocok untuk Touring

Kuat Melaju Jarak Jauh! Inilah 5 Rekomendasi Motor Honda Sporty dan Irit BBM, Cocok untuk Touring

Rekomendasi Motor Honda Sporty dan Irit BBM-youtube.com- Mahendra Bigbike

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Cocok menempuh jarak jauh! Inilah beberapa rekomendasi motor Honda sporty dan irit BBM. Mau tahu apa saja? Yuk pastikan untuk mengetahuinya melalui artikel ini. 

Honda menjadi salah satu produsen otomotif yang sudah terkenal dengan ketangguhan motornya. Honda juga memproduksi berbagai jenis motor yang sangat cocok bagi kamu yang suka touring. 

Bagi kamu pecinta motor Honda dan menyukai touring, maka pastikan untuk mengetahuinya. Berikut adalah rekomendasi motor Honda sporty dan irit BBM. Pastikan tidak melewatkannya. 

BACA JUGA:Cocok untuk Touring! Ini Dia 5 Motor Matic Murah yang Sporty dan Irit BBM, Dijamin Kuat Menempuh Jarak Jauh

BACA JUGA:Irit Banget! Inilah 5 Rekomendasi Motor yang Kuat Tempuh Jarak Jauh, Ada Motor Matic dan Bebek Lho

Rekomendasi Motor Honda Sporty dan Irit BBM

Terdapat beberapa rekomendasi motor Honda sporty dan irit BBM yang bisa kamu pilih untuk menunjang touring kamu loh. Berikut adalah beberapa rekomendasi motor Honda sporty dan irit BBM, diantaranya adalah :

1. Honda Vario 160

Salah satu jenis Honda Vario 160 yakni Honda Vario 160. Jenis motor ini menggunakan mesin berkapasitas 160 cc. Dengan kapasitas ini tentu saja sangat mendukung untuk bisa menempuh jarak yang jauh. 

Dengan kapasitas mesin tersebut, maka menjadikan motor ini mampu menghasilkan  tenaga hingga 15,4 PS dan torsi maksimal 13,8 Nm pada 7.000 rp. 

Selain itu, desain motor ini memang lebih sporty dan menawan loh. Bagi kamu yang ingin memiliki jenis motor yang menunjang untuk aktivitas touringmu, maka bisa menjajal jenis motor yang satu ini. 

Untuk efisiensi motor ini tak perlu diragukan lagi. Pasalnya motor ini diketahui bisa menempuh jarak hingga 46.9 km dalam 1 liter bahan bakar. Tentu saja ini menjadi salah satu jenis motor matic yang paling cocok untuk touring.

2. Honda Verza 150

Selanjutnya adalah Honda Verza 150 yang masuk dalam jajaran motor Honda sporty dan irit dalam penggunaan bahan bakar. Pasalnya, motor ini bisa menempuh jarak hingga 45.25 km dengan bahan bakar 1 liter. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: