Irit Banget! Inilah 5 Rekomendasi Motor yang Kuat Tempuh Jarak Jauh, Ada Motor Matic dan Bebek Lho

Irit Banget! Inilah 5 Rekomendasi Motor yang Kuat Tempuh Jarak Jauh, Ada Motor  Matic dan Bebek Lho

Rekomendasi Motor yang Kuat Tempuh Jarak Jauh-youtube.com- zairi_YTC

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Ccok untuk tempuh jarak jauh! Inilah beberapa rekomendasi motor yang kuat tempuh jarak jauh. Dijamin nyesel jika tidak memiliki salah satunya. 

Sebagai orang yang suka melakukan touring dengan motor sudah pasti mengetahui beberapa jenis motor yang memiliki kesesuaian dengan kebutuhan, dari irit dan tangguh dalam performanya. 

Bagi kamu yang ingin memiliki jenis motor yang irit bahan bakar dan tangguh performanya, maka pastikan tidak skip artikel ini. Pasalnya artikel ini akan memberikan beberapa jawaban yang bisa jadi referensi. 

Mau tau apa saja? Simak artikel ini untuk bisa mengetahui apa saja rekomendasi motor yang kuat tempuh jarak jauh. Berikut ulasan lebih jelasnya. 

BACA JUGA:Dijamin Kuat Menerjang Jarak Jauh! Inilah 5 Rekomendasi Motor Matic Sporty dan Irit BBM, Gagah Banget

BACA JUGA:Meskipun Paling Laris di Indonesia, Inilah 7 Kekurangan Motor Matic Honda BeAT Deluxe 2024

Rekomendasi Motor yang Kuat Tempuh Jarak Jauh

Motor memang digunakan sebagai salah satu moda transportasi untuk menunjang mobilitas orang. Namun nyatanya ada beberapa jenis motor yang tidak terlalu kuat untuk menempuh jarak jauh loh. 

Beberapa akan mengalami kerusakan mesin atau berbagai perangkat lainya. Dengan hal ini tentu saja akan menjadikan motor tidak akan bisa berfungsi lagi dengan baik. 

Oleh sebab itu, sebagai pecinta touring perlu memiliki jenis motor yang bisa menempuh jarak jauh. Berikut adalah beberapa rekomendasi motor yang kuat tempuh jarak jauh, diantaranya adalah : 

1. Honda Supra X 125

Salah satu jenis motor yang bisa menempuh jarak jauh dengan aman yakni jenis motor Honda Supra 125 X. Jenis motor ini bisa digunakan untuk touring atau keseharian loh. 

Sebagai informasi, jenis motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc. Dengan kapasitas ini, tentu akan menjadi salah satu jenis motor yang kuat untuk menempuh berbagai medan juga loh. 

Dengan kapasitas mesin tersebut, jenis motor ini bisa  menghasilkan torsi puncak 9,3 Nm pada 4.000 rpm, dan 9,96 hp pada 10,1 PS pada 8.000 rpm. Inilah yang menjadi alasan mengapa motor ini kuat menempuh jarak jauh. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: