Kuat Melaju Jarak Jauh! Inilah 5 Rekomendasi Motor Honda Sporty dan Irit BBM, Cocok untuk Touring

Kuat Melaju Jarak Jauh! Inilah 5 Rekomendasi Motor Honda Sporty dan Irit BBM, Cocok untuk Touring

Rekomendasi Motor Honda Sporty dan Irit BBM-youtube.com- Mahendra Bigbike

BACA JUGA:Meskipun Paling Laris di Indonesia, Inilah 7 Kekurangan Motor Matic Honda BeAT Deluxe 2024

BACA JUGA:Murah Meriah! 5 Rekomendasi Motor Bebek Bekas Yamaha di Bawah 10 Jutaan yang Sporty dan Irit BBM

Sebagai informasi, jenis motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 150 cc. Dengan kapasitas ini bisa menghasilkan Tenaga dari  mesinnya sendiri 12,8dk/8.500 rpm dan torsi 12,73 Nm/6.000 rpm. 

3. Honda Revo X

Tak hanya kadua jenis itu saja, sebab motor Honda Revo X ini juga bisa menghemat pengeluaranmu loh. Bagaimana tidak? Pasalnya motor ini jarak hingga 59.8 km dengan bahan bakar 1 liter. 

Motor bebek ini menjadi hal yang bisa jadi solusi yang tepat bagi kamu yang ingin melakukan touring. Motor bebek 110 cc ini sangat cocok dan tangguh untuk menaklukan segala macam medan jalan loh. 

Dengan kapasitas mesin tersebut, bisa menghasilkan tenaga hingga 8,70 hp dengan torsi 8,66 Nm. Oleh sebab itu pantas saja jenis motor ini memang pas untuk touring. 

4. Honda PCX 160

Honda PCX juga menjadi salah satu jenis motor Honda yang pas untuk touring karena irit dalam penggunaan bahan bakar, meskipun tidak seirit dengan motor bebek. Hal ini karena Honda PCX bisa menempuh jarak hingga 42.2 km dalam 1 liter. 

Motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 160 cc. Dengan kapasitas ini tentu bisa garang melewati tanjakan maupun berbagai jenis medan lainya. 

5. Honda Supra X 125

Honda Supra juga memang sangat pas dan cocok sebagai motor Honda yang tangguh dan kuat. Motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc. Dengan kapasitas ini, maka menjadikanya sebagai motor yang pas untuk touring. 

BACA JUGA:Sang Penakluk Jalan! Inilah Keunggulan The All-New Himalayan 450, Motor Touring yang Paling Gagah

BACA JUGA:Tak hanya Motor Bebek! Inilah 4 Motor Matic Bekas Yamaha yang Irit BBM dan Populer di Pasaran

Untuk keiritannya, jenis motor ini tak perlu diragukan lagi. Pasalnya motor ini sudah dikenal dengan baik sebagai motor yang sangat irit. Tingkat efisiensinya hingga 57.8 km dalam 1 liter bahan bakar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: