4 Rekomendasi Handbody Pemutih Kulit Badan, Atasi Noda Belang Bikin Kulit Langsung Putih Glowing

Selasa 13-08-2024,10:38 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Ada juga kandungan uv protection yang mampu melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Teksturnya juga ringan mudah meresap ke dalam kulit. 

BACA JUGA:4 Sunscreen untuk Flek Hitam Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Wajah Mulus Tanpa Pori-Pori Besar dan Noda 

Kemasannya yang berupa pum menjadikan produk lebih steril dan bebas kontaminasi. Aroma susunya yang lembut sangat nyaman dan membuat badan wangi seharian.

2. Iswhite Whitening Expert Body Serum

Jika kamu mencari handbody pemutih badan permanen di apotik. Wajib cobain produk dari Iswhite Whitening Expert Body Serum. 

Pemutih badan satu ini punya formulasi khusus dalam mencerahkan sekaligus menutrisi kulit. Kandungan yang digunakan seperti niacinamide, glutathione, alpha arbutin, olive oil hingga vitamin C dan E. 

Kombinasi ini kemudian tak hanya mencerahkan, namun mencegah hiperpigmentasi, melembabkan dan memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih mulus. Teksturnya pun ringan dan gak bikin lengket. 

BACA JUGA:3 Serum Wardah yang Bikin Wajah Glowing dan Putih, Bebas Merkuri Cocok Dipakai Usia 40 Tahun dan Pemula

BACA JUGA:4 Bedak Tabur untuk Mengecilkan Pori-Pori Agar Mulus, Samarkan Flek Hitam Bikin Awet Muda di Usia 40 Tahunan

Bahan aktif tersebut juga mampu mengatasi kulit belang lho. Hasilnya sendiri klaim bisa terlihat dalam 14 hari penggunaan. 

Tenang aja, aman digunakansmeua jenis kulti. Bahkan, jika kamu punya kulit sensitif sekalipun. Yuk, cobain!

3. Vaseline Gluta-Hya Serum Burst Lotions

Rekomendasi handbody pemutih kulit badan selanjutnya adalah Vaseline Gluta-Hya Serum Burst Lotions. Produk varian baru ini punya sejumlah bahan aktif terbaik. 

Kandungannya berupa glutaglow, hyaluron, niacinamide hingga vaseline jelly. Kombinasi ini diklaim bisa mencerahkan 10x lebih efektif dibandingkan produk serupa. 

Kategori :