4 Rekomendasi Handbody Pemutih Kulit Badan, Atasi Noda Belang Bikin Kulit Langsung Putih Glowing

Selasa 13-08-2024,10:38 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:4 Produk Skincare Flek Hitam Terbaik di Indomaret, Bebas Merkuri dan Cepat Memutihkan Cocok Dipakai Pemula 

Selain itu, juga membantu melembabkan dan mencegah munculnya masalah kulit belang. Teksturnya juga ringan dan mudah mersap ke dalam kulit. 

Aromanya yang wangi dan menenangkan juga bikin badan harum sepanjang hari. Ada berbagai varian lain yang juga bisa kamu pilih sesuai kebutuhan.

4. Perfect White AHA Kojic Brightening Body Lotion

Terakhir, ada rekomendasi handbody untuk kulit yang susah putih dari Perfect White AHA Kojic Brightening Body Lotion. Produk asal Thailand ini memiliki formula khusus dalam mencegah masalah kulit badan. 

Kandungan utama yang digunakan berupa AHA dan Kojic Acid. Kendya kemudian mampu mencerahkan, meningkatkan kolagen alami kulit hingga menghaluskan tekstur kulit. 

BACA JUGA:5 Bedak Padat dengan Kandungan SPF yang Cocok untuk Ibu-Ibu, Samarkan Flek dan Kerutan Bikin Awet Muda

BACA JUGA:DIY Pemutih Badan Racikan Sendiri dari Bahan Dapur, Campurkan 2 Bahan Ini Kulit Hitam Langsung Jadi Putih

Tenang aja, meski begitu efeknya juga bisa melembabkan kulit secara instan. Bahkan, memberikan efek tone up sejak penggunaan pertama kali. 

Meski begitu, produknya memiliki tekstur ringan dan harga yang terjangkau. Namun, bagi pemilik kulit sensitif perlu melakukan tes alergi terlebih dahulu ya.

Lalu, apakah memakai handbody di malam hari bisa memutihkan kulit? Bisa, namun tidak menghasilkan efek yang instan. Meski begitu, ada beberapa keuntungan yang bisa kamu rasakan dengan penggunaan di waktu ini seperti; 

  1. Penyerapan ke kulit lebih maksimal dan bekerja secara efektif. 
  2. Mencegah munculnya kulit kering di pagi hari.
  3. Membantu meregenerasi sel kulit lebih maksimal.

Meski ada sederet rekomendasi handbody pemutih kulit badan di atas. Tentu perlu untuk memilih produk sesuai jenis kulit, kandungan bahan aktif dan kebutuhanmu. 

Semoga, informasi kali ini bermanfaat untuk kamu. Sehingga, bisa membantu mewujudkan kulit putih dan glowing bebas noda belang ya. (*)

Kategori :