3 Review Bedak dengan Kandungan Sunscreen untuk Mencegah Tanda-tanda Penuaan Dini

Selasa 13-08-2024,12:21 WIB
Reporter : Tuflichatul Ummul
Editor : Akhmad Saefudin

Sesuai dengan namanya, bedak Wardah yang satu ini memiliki tekstur yang sangat ringan, sehingga nyaman saat digunakan dan tidak membuatnya terlihat dempul karena adanya Airy-Coated Particles. 

Untuk kandungannya sendiri, di dalamnya terdapat kandungan Niacinamide dan ekstrak Licorice yang dapat membantu mencerahkan kulit. 

Bedak Wardah Lightening Powder Foundation Light Feel ini tersedia 7 pilihan warna dengan undertone cool, neutral, dan warm. 

BACA JUGA:DIY Lulur Pemutih Badan Alami untuk Kulit Glowing dan Kencang, Bikin Badanmu Sebening Artis Korea

BACA JUGA:Daftar Parfum Terbaik Murah Semerbak Tahan Lama Kaya Pake Parfum Mahal, Ada dari Merk Wardah Juga Lho!

Untuk harganya, bedak ini memiliki harga yang cukup terjangkau dengan harga Rp 58.050. 

2. Make Over Powerstay 24H Matte Powder Foundation 

Review Bedak dengan kandungan sunscreen yang berikutnya adalah bedak dari Make Over Powerstay 24H Matte Powder Foundation. 

Bedak padat dari Make Over Powerstay ini mengandung SPF 15 PA++ yang dapat memberikan perlindungan terhadap kulit wajah dari paparan sinar UV untuk mencegah tanda-tanda penuaan dini. 

Bedak Make Over Powerstay ini memiliki teknologi Light Reflecting yang dapat memberikan pantulan cahaya, sehingga makeup terlihat lebih glowing dan blur. 

BACA JUGA:Review Battle Bedak Make Over Powerstay Vs Wardah Instaperfect dengan Hasil Matte, Mana yang Lebih Bagus?

BACA JUGA:Review Battle Bedak Pixy Vs Wardah untuk Samarkan Pori-pori dan Noda Hitam di Wajah, Mana Lebih Unggul?

Di dalamnya mengandung Triple Oil Control, yang mampu mengontrol minyak berlebih di wajah, selain itu juga tidak menimbulkan crack, cakey dan smudge. 

Untuk hasilnya sendiri, bedak padat ini mampu memberikan hasil yang matte finish, tetapi tidak membuat kulit menjadi lebih kering. 

Nah, untuk pilihan warnanya, bedak padat yang satu ini memiliki pilihan yang banyak sekali, diantara semua bedak padat yang ada, karena terdapat 25 pilihan warna. 

Untuk harganya, bedak Wardah Lightening Powder Foundation Light Feel, ini harganya cukup relatif mahal, yaitu Rp 209.000. 

Kategori :