4 Bedak Tabur Lokal Tersedia di Alfamart Anti Crack, Tahan Lama dan Bebas Kilap Mulai 20 Ribuan Aja!

Selasa 13-08-2024,14:51 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Biar bikin makeup lebih awet dengan budget yang ramah di kantong, berikut rekomendasi bedak tabur lokal tersedia di Alfamart mulai 20 ribuan aja tapi udah anti crack.

Di dunia makeup, kita tentu familiar dengan bedak yang biasanya digunakan untuk tujuan mencerahkan kulit, ataupun menutupi noda di wajah. Bedak yang sering digunakan untuk makeup ada 2 jenis, yaitu bedak padat dan bedak tabur.

Meski sama-sama bedak, keduanya punya fungsi utama yang berbeda. Untuk bedak padat memiliki fungsi utama untuk mengcover ketidaksempurnaan di kulit wajah.

Seperti noda hitam, flek, menyamarkan keriput, dan sejenisnya. Hal ini dikarenakan bedak padat memiliki tingkat coverage yang biasanya lebih tinggi.

BACA JUGA:Review Battle Bedak Make Over Powerstay Vs Wardah Instaperfect dengan Hasil Matte, Mana yang Lebih Bagus?

BACA JUGA:Battle Bedak Tabur Murah Tapi Bagus Ada Wardah vs Marcks Bisa Merawat Kulit Berjerawat, Mana yang Lebih Oke?

Kemudian ada lagi varian bedak tabur yang punya fungsi utamanya bikin makeup jadi lebih tahan lama dan bebas kilap. Namun keduanya sama-sama punya kemampuan bikin makeup jadi lebih flawless dan dan cantik.

Untuk pembahasan kali ini ada rekomendasi bedak tabur lokal yang mudah ditemui, dan punya harga terjangkau. Tapi untuk kualitas udah berani diadu.

Penggunaan bedak tabur atau loose powder, akan menghasilkan riasan wajah yang lebih halus natural, dan ngga gampang bikin makeup crack atau cakey.

Dan yang jadi keunggulan lainnya, bedak tabur cenderung punya formula yang bikin makeup jadi lebih tahan lama. Formula oil control pada bedak tabur biasanya juga efektif dalam membantu mengontrol minak berlebih di wajah. 

Kamu juga akan mendapat tampilan riasan yang bebas kilap. Apalagi kamu ngga selalu butuh budget banyak untuk mendapat manfaat bedak tabur ini lho.

Dengan seiring berkembangnya teknologi, brand-brand kecantikan lokal juga banyak yang yang menghadirkan varian bedak tabur dengan formula yang bagus tapi dengan harga terjangkau.

Apalagi, formula dari brand lokal biasanya juga sudah cocok untuk kondisi kulit orang Indonesia. Nah untuk refrensi produk makeup yang menarik, berikut rekomendasi bedak tabur lokal tersedia di Alfamart dengan harga yang terjangkau.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Sunscreen untuk Flek Hitam, Cocok untuk Usia 40 Tahun ke Atas Agar Glowing Tanpa Tanda Penuaan

BACA JUGA:4 Rekomendasi Sunscreen Pemutih Wajah Terbaik, Bye Kulit Kusam dan Flek Hitam Tanda Penuaan Bikin Glowing!

Kategori :