Bekas tapi Mempesona! Inilah 4 Rekomendasi Mobil Keluarga Harga Rp 50 Jutaan, Dijamin Bikin Nyaman

Rabu 14-08-2024,11:37 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Cocok untuk mobil keluarga nih! Inilah beberapa  rekomendasi mobil keluarga harga Rp 50 jutaan. Mau tahu apa saja? Yuk cek artikel ini. 

Keluarga memang membutuhkan jenis mobil khusus loh, sebab untuk menunjang keamanan dan kenyamanan. Meski demikian, kamu tak perlu membeli jenis mobil keluarga dengan harga yang mahal. 

Pasalnya ada beberapa rekomendasi mobil keluarga harga Rp 50 jutaan loh. Jenis mobil ini bisa menjadi salah satu jenis mobil yang pas dan cocok untuk keluarga kecilmu. 

Mau tahu apa saja bukan? Yuk pastikan tidak skip artikel ini. Pasalnya melalui artikel ini akan dibahas dengan baik tentang rekomendasi mobil keluarga harga Rp 50 jutaan. 

BACA JUGA:Baru Punya 2 Anak, 5 Mobil Kecil Bekas Murah dan Irit BBM Ini Bisa Kamu Miliki untuk Menemani Keluarga Kecilmu

BACA JUGA:Buat Keluarga Jangan Coba-Coba! Inilah 5 Rekomendasi Mobil Keluarga Dibawah Rp 60 Juta, Dijamin Bikin Nyaman

Rekomendasi Mobil Keluarga Harga Rp 50 Jutaan 

Banyak masyarakat yang membeli mobil bekas untuk keluarganya. Bukan karena lainya, namun karena bisa menghemat anggaran. Jangan salah, meskipun mobil bekas namun masih bisa berjalan dengan baik loh. 

Penasaran bukan? Bagi kamu yang ingin mengetahuinya, berikut adalah beberapa rekomendasi mobil keluarga harga Rp 50 jutaan loh. Berikut adalah :

1. Kijang kapsul

Salah satu jenis mobil keluarga harga Rp 50 jutaan yakni Kijang kapsul. Mobil ini menjadi salah satu jenis mobil yang sangat diminati pada masanya. Sebab memiliki kabin yang luas. 

Mobil ini dibeli mesin yang berkapasitas besar loh, yakni 2400 cc. Mobil ini juga menggunakan mesin diesel sebagai penggeraknya loh. Sehingga pastinya lebih gahar dan garang. 

Meskipun demikian, ada berbagai jenis mobil Kijang kapsul yang bisa kamu pilih. Beda tipe beda harga tentunya. Mobil ini juga banyak dicari oleh pecinta mobil tua atau jadul loh, sebab menawan. 

Bagi kamu yang tertarik dengan jenis mobil ini, maka bisa menjajal memilikinya. Perlu kamu ketahui bahwa Kijang kapsul tahun 1998 dibandrol dengan harga dibawah Rp 50 juta. 

BACA JUGA:Dikenal Sebagai SUV Compact Terlaris? 5 Alasan Mengapa Mobil Honda HR-V 2024 Banyak Diminati

Kategori :