Bekas tapi Mempesona! Inilah 4 Rekomendasi Mobil Keluarga Harga Rp 50 Jutaan, Dijamin Bikin Nyaman

Rabu 14-08-2024,11:37 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:3 Rekomendasi Mobil City Car Honda untuk Keluarga Kecil yang Nyaman dan Murah, Ada Brio

2. Mitsubishi Kuda

Mobil bekas murah selanjutnya adalah Mitsubishi Kuda. Mobil ini menjadi salah satu jenis mobil yang memiliki tiga varian mesin. 

Jenis mesin tersebut yaitu bensin 1.6 L karburator, bensin 2.0 L yang sudah injeksi, serta diesel 2.5 L yang mengusung mesin diesel.

Jenis mobil ini juga dibandrol dengan harga yang murah loh, yakni sekitar Rp 50 jutaan. Pastikan kamu memilih jenis mobil dengan kondisi mesin yang masih baik. 

3. Kia Carens II

Kia Carens II juga masuk dalam daftar mobil yang murah. Mobil ini dibekali dengan mesin berkapasitas 2000 cc dengan teknologi DOHC 16-katup. 

Mobil ini didesain lebih menawan loh, sehingga bagi pecinta mobil jadul perlu untuk memilikinya. Bagi kamu yang ingin memiliki jenis mobil ini maka perlu tahu lebih dahulu berapa harganya. 

Pasalnya mobil ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 40-50 jutaan. Namun demikian, harga ini akan disesuaikan dengan kondisi masing-masing mobil. 

4. Nissan Serena

Nissan Serena juga menjadi salah satu jenis mobil yang murah loh. MObil ini memiliki desain yang simpel namun tetap menawan. Sehingga banyak peminatnya. 

BACA JUGA:Banyak Diminati Masyarakat Indonesia? Inilah 5 Alasan Mengapa Mobil City Car Makin Populer di Perkotaan

BACA JUGA:Baru Punya 2 Anak, 5 Mobil Kecil Bekas Murah dan Irit BBM Ini Bisa Kamu Miliki untuk Menemani Keluarga Kecilmu

Mobil ini memiliki kapasitas 2000 cc. Dengan kapasitas ini, maka bisa menjadi salah satu mobil yang memiliki performa garang dan tangguh. 

Itulah beberapa rekomendasi mobil keluarga harga Rp 50 jutaan. Bagaimana? Adakah salah satu jenis mobil idaman? 

Kategori :