Menarik! Ini Dia 3 Inspirasi Make Up 17 Agustus yang Bikin Wajah Tampak Putih Glowing Flawless Tutup Pori-Pori

Rabu 14-08-2024,06:07 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Ada banyak sekali inspirasi make up 17 Agustus yang sangat bagus dan cocok untuk bikin tampilan wajah kamu jadi putih glwoing flawless tutup pori-pori. 

Saat perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang selalu diadakan setiap tanggal 17 Agustus, bakal jadi hari yang paling momentum buat kamu mengekspresikan perayaan kemerdakaan tersebut melalui penataan tata rias. 

Saat perayaan kemerdekaan, banyak sekali kreasi lomba yang diadakan oleh berbagai pihak. Beragam kreasi unik selalu saja hadir dari panita perayaan kemerdean. 

Salah satunya dengan mengadakan lomba makeup wajah yang paling cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari, tanpa membuat wajah crack dan dempul. 

Selain melalui perlombaan, make up kemerdekaan juga kadang jadi ketentuan bagi peserta yang menghadiri upacara kemerdekaan di setiap lembaga atau instans. 

BACA JUGA:6 Tips Makeup untuk Kulit Kering supaya Tidak Mudah Nge-Crack, Bikin Makeup Lebih Nempel dan Tahan Lama

BACA JUGA:Review Battle Bedak Padat Minim Oksidasi dari 3 Merk dengan Harga Berbeda, yang Bisa Bikin Makeup Anti Kusam

Sehingga, mau nggak mau kamu harus mencari beberapa inspirasi make up 17 Agustus yang paling cocok dan representatif kamu gunakan saat menghadiri acara kemerdekaan. 

Bisa kamu menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia dengan merias wajah dengan gaya simpel dan menarik, namun tetap dengan nuansa merah putih yang dapat kamu sesuaikan dengan identitas bendera Republik Indonesia. 

Make up kemerdekaan tidak membutuhkan gaya yang dekoratif, yang mana gaya make up tersebut dapat menyebabkan durasi waktu pemakian sangat lama sekali 

Saat kamu dapat tugas untuk hadir di acara perhelatan kemerdekan Rebublik Indonesia, maka bisa cari inspirasi make up 17 Agustus terlebih dahulu.

BACA JUGA:Battle Bedak Tabur Emina dan Wardah Viral 20 Ribuan Banyak yang Suka Bikin Makeup Flawles, Mana Lebih Awet??

BACA JUGA:Rekomendasi Terbaik! 4 Merk Cushion Awet untuk Kulit Berminyak, Makeup Tetap Glowing dan Tahan Lama

Berikut ini beberapa inspirasi make up 17 Agustus yang paling simpel dan cocok untuk make up simpel kemerdekaan dan make up harian ksmu. 

Lantas, inspirasi apa saja ya yang paling cocok untuk menghadiri kegitan upaya kemerdekaan? Berikut ini make up paling rekomeded untuk kamu pilih dari hasil content para youtuber. 

Kategori :