Dijamin Betah, 5 Coffee Shop Aesthetic dan Instagramable di Cirebon Ini Sayang Jika Harus Dilewatkan!

Rabu 14-08-2024,14:30 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Ada banyak spot menarik yang bisa kamu gunakan untuk menikmati makanan ataupun minuman yang kamu pesan, dengan harga yang masih cukup terjangkau.

BACA JUGA:Tempatnya Bikin Betah, 5 Coffee Shop di Malang yang Cocok untuk WFC, Harga Menunya Cukup Bersahabat!

BACA JUGA:Kaum Instagramable Pasti Suka, 5 Coffee Shop Estetik di Bogor Ini Sayang Jika Harus Dilewatkan!

3. Toko Kopi Rusa Jantan

Rekomendasi coffee shop aesthetic dan instagramable di Cirebon, urutan selanjutnya kami menawarkan Toko Kopi Rusa Jantan, yang berada di kawasan Pekiringan.

Sebenarnya secara konsep menunya sendiri, Toko Kopi Rusa Jantan ini mengusung konsep kopitiam namun sudah disesuaikan dengan lidah yang kekinian.

Untuk bisa sampai kesini, membutuhkan perjuangan yang luar biasa karena harus melewati gang-gang sempit dan juga pemukiman padat penduduk.

Namun, begitu sampai di tempatnya kamu akan langsung tertarik untuk mencoba berbagai menu yang ditawarkan, baik makanan ataupun minumannya.

BACA JUGA:Seharian di Bandung 5 Coffee Shop yang Cocok untuk Nongkrong di Bandung, Bisa Kamu Kunjungi Dijamin Seru!

BACA JUGA:Cocok untuk Work From Cafe, 5 Coffee Shop untuk Kerja di Jakarta Selatan Ini Menawarkan Menu yang Beragam!

4. Smalldose Coffee

Selanjutnya ada Smalldose Coffee, yang sebelumnya merupakan sebuah brand keamanan dan sudah lama melalang buana di dunia speciality.

Ketika masuk ke dalamnya, kamu akan langsung merasakan kesan modern minimalis, ada banyak pilihan bangku yang bisa kamu pilih untuk menikmati pesanan yang sudah kamu pesan.

Sementara itu, pada bagian belakangnya memiliki sitting area yang juga tidak kalah nyaman untuk digunakan tempat menikmati kopi.

Konon katanya, kalau datang ke Smalldose Coffee ini lebih afdhol jika harus mencoba bean eksotis yang berasal dari luar negeri.

BACA JUGA:Tempatnya Nyaman Harga Menunya Murah, 5 Coffee Shop yang Cocok untuk WFC di Bogor Ini Bisa Kamu Kunjungi!

Kategori :