4 Cream Pemutih Wajah untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Bantu Hilangkan Flek Hitam Bikin Wajah Kencang Awet Muda

Rabu 14-08-2024,19:45 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Ada nih sederet cream pemutih wajah untuk usia 40 tahun ke atas yang bisa kamu coba. Penasaran apa aja? Yuk, simak daftarnya. 

Memiliki kulit yang kencang dan awet muda tentu menjadi impian semua orang. Apalagi, memasuki usia 40 tahun ke atas hal ini makin diimpiakan. 

Namun, masalah penuaan tak bisa dihindari. Karena, fungsi dan kondisi kulit menurun. Belum lagi, paparan sinar UV serta radikal bebas yang sering dialami. Sehingga, garis halus, flek hitam hingga wajah kusam muncul. 

Lalu, perlu pakai skincare apa biar glowing dan putih? Pas banget nih kamu bisa cobain cream wajah sebagai solusinya. 

BACA JUGA:4 Skincare Skintific yang Ampuh Menghilangkan Flek Hitam, Produk BPOM yang Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas

Meksi ada berbagai pilihan produk yang bisa kamu coba. Nyatanya, gak semua produk bisa meran hasil yang maksimal. 

Kemudian, krim wajah apa yang harus saya gunakan pada usia 40? Pas banget, untuk menjawab pertanyaanmu artikel ini akan menyajikan sederet produk terbaik yang direkomendasikan. 

4 Cream Pemutih Wajah untuk Usia 40 Tahun Ke Atas

Kira-kira, cream apa saja yang cepat memutihkan wajah ya? Ini dia empat rekomendasi cream pemutih wajah yang sudah BPOM untuk kamu coba; 

1. Olay Regenerist Retinol24 Night Moisturizer

Cream pemutih wajah untuk usia 40 tahun ke atas pertama adalah Olay Regenerist Retinol24 Night Moisturizer. Produk satu ini merupakan krim malam dengan formulasi unik.

Kandungan utama yang digunakan seperti retinol complex dan niacinamide. Kombinasi ini kemudian membantu mencegah tanda penuaan dini sekaligus mencerahkan. 

BACA JUGA:Resep DIY Pemutih Kulit Wajah dengan Bahan Dapur, Campurkan 2 Bahan Ini Wajah Langsung Glowing dalam 1 Malam

BACA JUGA:4 Moisturizer Pengecil Pori-Pori Terbaik di Indomaret, Samarkan Penuaan dengan Cepat Cocok untuk Usia 40 Tahun

Kategori :