4 Cream Pemutih Wajah untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Bantu Hilangkan Flek Hitam Bikin Wajah Kencang Awet Muda

Rabu 14-08-2024,19:45 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Teksturnya berupa cream lembut dan tidak menyebabkan iritasi. Bebas dari kandungan berupa pewangi ataupun pewarna. Sehingga, aman digunakan pemilik kulit sensitif. 

Formulasinya juga cepat meresap dan gak bikin lengket. Wajah pun bisa tampil glowing menawan saat bangun tidur. 

Namun, untuk mencegah iritasi pastikan kamu menggunakan sunscreen di pagi hari ya. Sehingga, hasil wajah glowing awet muda bisa djadi kenyatan. 

2. White Story Brightening Night Cream

Berikutnya, ada juga cream malam untuk usia 40 tahun keatas dari White Story Brightening Night Cream. Produk lokal satu ini merupakan varian perawatan kulit yang cocok digunakan semua jenis kulit. 

BACA JUGA:3 Cushion Wardah yang Membuat Wajah Glowing dan Tahan Lama, Mengandung SPF Minim Oksidasi Cocok untuk Ibu-Ibu

Adapun bahan aktif yang dimasukan seperti niacinamide, alpha arbutin, vitamin C hingga hyaluronic acid. Bahkan, diklaim ada juga ekstra licorice hingga mulberry. 

Hal ini yang kemudian menjadikan proudnya tak hanya mencerahkan kulit. Namun, juga melembabkan, memperbaiki skin barrier dan melindunginya dari radikal bebas. 

Kamu bisa menggunakan di malam hari usai membersihkan wajah. Formulanya juga ringan dan mudah meresap ke dalam kulit. Yuk, cobain sekarang! 

3. Hanasui Flawless Glow 10 Night Cream

Cream pemutih wajah untuk usia 40 tahun ke atas selanjutnya adalah Hanasui Flawless Glow 10 Night Cream. Diklaim produk bisa memberikan 10 manfaat dalam satu kali pakai. 

Hal ini dikarenakan adanya kandungan niacinamide, pentavitin, licorice, shea butter, hingga blue olfactif. Tak ayal, selain memutihkan wajah juga bisa mengatasi kulit kering, kusam dan penuaan dini. 

BACA JUGA:DIY Pemutih Wajah Racikan Sendiri dari Jeruk Nipis, Bikin Wajah Putih Bebas Flek Hitam Aman Dipakai Pemula

BACA JUGA:4 Bedak Padat yang Tahan Lama dan Bikin Wajah Glowing, Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Awet Muda

Teksturnya sendiri ringan dan mudah meresap ke dalam kulit. Jadi, tidak menyebabkan rasa lengket. 

Kategori :