Gak Usah Bingung Nyari Coffee Shop Hidden Gem di Cirebon, Berikut Beberapa Tempatnya yang Bisa Kamu Kunjungi!

Sabtu 17-08-2024,16:20 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Ketika masuk ke dalamnya, kamu akan langsung merasakan kesan modern minimalis, ada banyak pilihan bangku yang bisa kamu pilih untuk menikmati pesanan yang sudah kamu pesan.

Sementara itu, pada bagian belakangnya memiliki sitting area yang juga tidak kalah nyaman untuk digunakan tempat menikmati kopi.

Konon katanya, kalau datang ke Smalldose Coffee ini lebih afdhol jika harus mencoba bean eksotis yang berasal dari luar negeri.

BACA JUGA:Tempatnya Nyaman Banget, 5 Coffee Shop Cozy di Malang Ini Cocok untuk Kamu yang Ingin Menyendiri!

BACA JUGA:Dekat dengan Pusat Kota, 5 Coffee Shop Aethetic di Malang Ini Menawarkan Harga Menu yang Terjangkau!

3. Kana Art Space

Rekomendasi coffee shop hidden gem di Cirebon, selanjutnya adalah Kana Art Space Coffee yang menjadi salah satu coffee shop menggemaskan di Cirebon.

Kana Art Space sendiri, termasuk masih sangat baru karena baru berdiri sejak bulan Februari kemarin, dan tempat ini menawarkan banyak pilihan menu mixology serta produk berbahan tea.

Kana Art Space ini, juga memiliki akses yang sangat mudah untuk dijangkau, karena lokasinya menyatu dengan studio kondang yang ada di Kecamatan Kosambi.

Secara konsepnya, tempat ini terlihat cukup minimalis namun juga tetap menyisakan space untuk bersantai, cocok banget buat kamu yang ingin me time.

BACA JUGA:Tempatnya Bikin Betah, 5 Coffee Shop di Malang yang Cocok untuk WFC, Harga Menunya Cukup Bersahabat!

BACA JUGA:Kaum Instagramable Pasti Suka, 5 Coffee Shop Estetik di Bogor Ini Sayang Jika Harus Dilewatkan!

4. The Caffee Inology

Salah satu coffee shop yang ada di kawasan Cirebon kota adalah The Caffee Inology ini, yang berada di komplek pertokoan dengan dengan hotel-hotel bintang 3.

Hal ini, membuatnya cocok banget dijadikan sebuah tempat untuk nongkrong ataupun meeting bersama reka kerja, karena fasilitasnya juga cukup lengkap.

Pada bagian terasnya sendiri, menyediakan banyak set bangku demi memberikan fasilitas kepada para pengunjung yang datang ke sini.

Kategori :