Ketemu Jalan Macet Tidak Masalah, 5 Mobil Kecil Murah yang Gesit Ini Siap Kamu Miliki, Bahan Bakarnya Irit!

Kamis 15-08-2024,20:33 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Ada banyak pilihan mobil kecil murah yang gesit dan bisa kamu miliki, terutama buat kamu yang baru pertama kali membeli mobil.

Mobil-mobil kecil ini, memang cocok dikendarai di jalanan yang padat seperti perkotaan, oleh karenanya banyak masyarakat perkotaan yang memilih mobil ini untuk dimiliki.

Selain itu, kebanyakan mobil kecil juga memiliki tingkat konsumsi bahan bakar yang cukup irit, sehingga pemilik bisa lebih hemat biaya untuk membeli bahan bakar.

Berikut ini, kami tawarkan beberapa rekomendasi pilihan mobil kecil murah yang gesit, simak sampai selesai ya dan temukan salah satu pilihannya.

BACA JUGA:Irit Banget! Inilah 5 Rekomendasi Motor yang Kuat Tempuh Jarak Jauh, Ada Motor Matic dan Bebek Lho

BACA JUGA:Dijamin Kuat Menerjang Jarak Jauh! Inilah 5 Rekomendasi Motor Matic Sporty dan Irit BBM, Gagah Banget

1. Honda Jazz

Rekomendasi mobil kecil murah yang gesit, urutan pertama ada Honda Jazz yang menjadi salah satu mobil idola bagi anak-anak muda sejak pertama kali diluncurkan di Indonesia.

Namun sayangnya, Honda Jazz ini sudah dihentikan produksi di Indonesia, namun Honda Jazz masih memiliki tempat tersendiri di hati para penggemarnya.

Honda Jazz ini, dibekalin dengan mesin berkapasitas 1.500 cc yang bertenaga dan juga irit bahan bakar, selain itu juga gesit dikendarai di jalan-jalan perkotaan.

Honda Jazz ini, memiliki dimensi yang cukup kecil hal ini membuatnya mudah bermanuver di jalan-jalan perkotaan yang sempit dan padat.

BACA JUGA:Cocok untuk Touring! 5 Motor Matic Murah Terbaik yang Irit BBM dan Kuat Menempuh Jarak Jauh

BACA JUGA:Sudah Terbukti dan Teruji, 5 Mobil dengan Performa Mesin Tangguh Harganya Terjangkau, Cocok untuk Naik Gunung!

2. Toyota Yaris

Selanjutnya kami menawarkan Toyota Yaris, yang juga sudah cukup melegenda di Indonesia dan masih banyak peminatnya sampai hari ini.

Kategori :