Instan Cerah Seketika? Review Wardah Everyday BB Cream 20 Ribuan, Rahasia Wajah Mulus dengan 1 Produk

Sabtu 17-08-2024,08:45 WIB
Reporter : Nikma Baiti Faradisa
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID- Tips cerah tanpa bedak? Berikut review wardah everyday BB cream 20 ribuan yang mungkin bisa kamu jadikan pertimbangan untuk riasan tanpa bedak. Simak yuk penjelasannya?

Buat kamu yang ingin punya riasan natural dan gak ribet, kamu bisa menggunakan produk yang 2 ini 1 salah satunya adalah menggunakan tone up cream seperti BB cream.

BACA JUGA:3 Review Bedak untuk Ratakan Pori-pori di Usia 40an, Bikin Makeup Flawless dan Tampak Lebih Muda

BACA JUGA:4 Serum untuk Mengecilkan Pori-Pori Agar Wajah Mulus, Cocok untuk Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Glowing Awet Muda

Produk seperti krim tone up ini memiliki manfaat yang selain memberi tone up instan atau hasil wajah yang cerah juga memberikan manfaat berupa kandungan skincare.  

Banyak produk tone up selain BB cream seperti krim pemutih instan, CC cream, DD cream. Namun BB crema jadi yang paling populer.

Nah pada artikel ini akan sedikit dibahas review wardah everyday BB cream 20 ribuan. Apakah worth it untuk dijadikan alternatif makeup yang ringan dan simpel? Yuk simak penjelasannya.

BACA JUGA:Resep DIY Pemutih Kulit Wajah dengan Bahan Dapur, Campurkan 2 Bahan Ini Wajah Langsung Glowing dalam 1 Malam

BACA JUGA:Review Battle Bedak Glowing Murah Pixy Vs Azzura Vs OMG, Mana yang Lebih Bagus di Wajah saat Berkeringat?

Review Wardah Everyday BB Cream 20 Ribuan

BB cream merupakan salah satu produk krim pencerah instan yang selain bisa dijadikan pengganti bedak dan kosmetik juga kandungan skincarenya bisa membantu memberi nutrisi pada wajah.

Salah satu brand yang memiliki produk BB cream dengan harga terjangkau dan banyak diminati adalah Wardah ini. Ada 3 varian yang lightening dan everyday, namun kali ini akan dibahas yang wardah everyday BB cream.

Berikut akan dijelaskan beberapa ulasan mengenai produk ini. Yuk simak sampai akhir review wardah everyday BB cream 20 ribuan ini, siapa tahu bisa kamu jadikan pilihan produk makeup yang mudah.

BACA JUGA:4 Skincare Indomaret yang Bikin Glowing Awet Muda, Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Kencang Bebas Noda

BACA JUGA:Sabun Muka Terbaik! Review Jujur Noni Gel Cleanser Npure yang Cocok untuk Kulit Sensitif dan Kemerahan

Kategori :