Instan Cerah Seketika? Review Wardah Everyday BB Cream 20 Ribuan, Rahasia Wajah Mulus dengan 1 Produk

Sabtu 17-08-2024,08:45 WIB
Reporter : Nikma Baiti Faradisa
Editor : Dony Widyo

Tekstur

Produk 20 ribuan ini memiliki kalimat dengan tekstur lightweight dan ringan di kulit, sehingga akan cocok untuk penggunaan sehari-hari apalagi buat kamu yang gak suka makeup.

Saat dioleskan produk ini lembut dan mudah menyerap sehingga gak mudah mengelupas. Lebih mudah untuk aplikasikan dengan jari untuk hasil merata dan glowing.

BACA JUGA:Review Battle Bedak Make Over Powerstay Vs Wardah Instaperfect dengan Hasil Matte, Mana yang Lebih Bagus?

BACA JUGA:Mulai 8 Ribuan! 5 Rangkaian Lengkap Skincare Efektif Kecilin Pori Sekaligus Angkat Komedo, Ada di Indomaret!

Coverage

Produk ini memiliki kalimat coverage yang light to medium, namun jika penggunaan berlapis bisa memberi cover yang maksimal dan bisa menutupi flek hingga bekas jerawat.

Efektif untuk menyamarkan noda hitam, warna kulit tidak merata, dan membuat kulit terlihat lebih halus. Hasil akhirnya satin glowing natural dan gak bikin dempul.

Namun produk ini masih belum bisa menyamarkan tekstur wajah atau jerawat sehingga untuk pemilik kukut kering perlu penggunaan pelembap dahulu.

BACA JUGA:Review Battle Cushion Wardah Vs Skintific untuk Kulit Glowing dan Minim Oksidasi, Mana yang Lebih Bagus?

BACA JUGA:DIY Racikan Kopi untuk Wajah Glowing Dalam 1 Malam, Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Kencang Awet Muda

Kandungan dan manfaat 

BB cream ini memiliki kandungan Aloe Vera Extract sebagai bahan penenang & Bio-Hyaluronic Acid yang memberikan manfaat untuk kulit seperti melembapkan dan membantu memberi tampilan sehat dan glowing.

Diperkaya dengan kandungan SPF 32 untuk perlindungan tambahan dari paparan sinar UV dan bluelight, namun tetap disarankan menggunakan sunscreen terpisah.

BACA JUGA:Review Tuntas 3 Bedak Wardah Lightening untuk Mencerahkan Kulit 2 Tingkat Lebih Cerah dan Anti Kusam

Kelebihan dan kekurangan

Kategori :