4 Sabun Wardah Pengecil Pori-Pori di Indomaret, Cocok Digunakan Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Glowing Awet Muda

Kamis 15-08-2024,18:03 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

2.    Wardah white secret facial wsh with aha

Rekomendasi sabun wardah pengecil pori-pori di indomaret yang selanjutnya adalah wardah white secret facial wash with aha.

Produk sabun wardah pengecil pori-pori di indomaret yang satu ini memiliki tekstur gel yang berwarna bening dan mampu memberikan efek cooling di kulit ketika dibaurkan.

Busanya yang lembut dan dapat menagngkat kotoran yang menyumbat pori-pori ini dapat membuat wajah kamu bebas dari masalah komedo.

BACA JUGA:3 Cara Praktis Meracik DIY Pemutih Kulit dari Bahan Utama Dapur,Dijamin Kulit jadi Glowing Pudarkan Flek Hitam

BACA JUGA:Racikan DIY Handbody Pemutih Kulit Kering dan Kusam Terampuh, Pakai 5 Bahan ini Kulit Glowing dalam Semalam

Sabun wardah pengecil pori-pori di indomaret yang satu ini diformulasikan dengan advanced white specific system guna membuat kulit wajah kamu menjadi lebih cerah.

Produk yang satu ini juga mengandung natural AHA, BHA dan lactic acid yang dapat memberikan kelembapan untuk kulit ketika proses pembersihan tanpa adanya rasa kulit yang kering atau ketarik.

Sesuai dengan namanya, prpduk ini memiliki kandungan AHA yang berfungsi sebagai exfoliator untuk mengelupas sel-sel kulit mati.

Tak hanya itu saja, kandungan AHA juga mampu meningkatkan kekebalan kulit, membantu kulit untuk memproduksi kolagen dan mampu menjaga kelembapan kulit wajah.

BACA JUGA:3 Review Bedak untuk Ratakan Pori-pori di Usia 40an, Bikin Makeup Flawless dan Tampak Lebih Muda

BACA JUGA:4 Serum untuk Mengecilkan Pori-Pori Agar Wajah Mulus, Cocok untuk Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Glowing Awet Muda

Selain itu, produk skincare yang satu ini juga mampu mengontrol produksi minyak sekaligus juga mampu meredakan masalah jerawat.

3.    Wardah acnederm pure foaming cleanser

Rekomendasi sabun wardah pengecil pori-pori di indomaret yang selanjutnya adalah wardah acnederm pure foaming cleanser.

Apakah kamu memiliki masalah jerawat yang sering muncul? Jika iya, maka kamu dapat mencoba menggunakan sabun wardah pengecil pori-poir di indomaret yang satu ini.

Kategori :