Awas Spoiler! Inilah Fakta Menarik dari Film Damsel 2024, Film Terbaru Dark Fantasy yang Diadaptasi dari Novel

Senin 19-08-2024,06:35 WIB
Reporter : Nadia Damayanti
Editor : Dony Widyo

Siapa yang mengira bahwa ritual tersebut untuk menenangkan sang Naga agar tidak mengamuk dan melukai rakyat dan anggota kerajaan?

BACA JUGA:Mengejutkan! Spoiler One Piece 1122, Ini Dia Sosok Joyboy, Luffy dan Kawan-kawan Lanjut Ke Elbaf

BACA JUGA:Spoiler Anime The Elusive Samurai Episode 6: Misi Perebutan Tanah Suwa, Tokiyuki Terluka Parah!

Di sinilah plot twiistnya, ternyata pada jaman dahulu, sang raja terdahulu datang ke sarang naga untuk memusnahkan naga yang sebelumnya tinggal di daerah tersebut.

Di sana, raja dan para prajuritnya membunuh 3 putri naga yang baru saja menetas. Rasa amarah yang menggelora dari Naga, Naga pun mengamuk dan membakar pada prajurit dan hanya tersisa sang Raja.

Di sana, sang Raja pun memohon ampun dan sang Naga pun memberikan perintah untuk memberikan 3 putri dari kerajaan tersebut di setiap generasi.

Alih-alih memberikan putri dari kerajaan tersebut, mereka menipu naga dengan memberikan 3 putri dari kerajaan lain di setiap generasi dengan menggunakan ritual khusus agar bisa menipu sang Naga.

BACA JUGA:Inilah Sinopsis Film Korea Tarot 2024, Film yang Menceritakan 3 Kisah yang Penuh Misteri dan Menegangkan!

BACA JUGA:Alur Cerita Film Tarot 2024, Film Korea Terbaru Bergenre Horor, Thriller, dan Misteri yang Wajib Ditonton!

Di sini, Putri Elodie yang selamat memberikan rahasia tersebut ke sang Naga dan memutuskan untuk bekerja sama dengan sang Naga untuk membalaskan dendam kepada kerajaan Pangeran Henry.

4.  Millie Bobby menjadi Produsen Eksekutif Damsel

Fakta menarik dari film Damsel yang terakhir adalah Millie Bobby Brown tidak hanya menjadi pemeran Putri Elodie, tetapi juga menjadi produser eksekutif film Damsel.

Milli Bobby Brown tidak hanya  memiliki kemampuan akting yang baik, tapi artis muda berbakat dan populer ini juga memiliki cisi dan kreativitas yang tinggi.

Untuk itulah, bersama dengan Joe Roth dan Jeff Kirschenbaum, Millie Bobby Brown menjadi produser Eksekutif di film Damsel.(*)

Kategori :