4 Skincare yang Bagus untuk Menghilangkan Flek Hitam, Bikin Wajah Glowing dan Kencang Awet Muda di Usia 40an

Jumat 16-08-2024,09:32 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Cocok banget digunakan pemula yang mencoba produk dengan kandungan niacinamide. Bahkan, diklaim aman untuk pemilik kulit sensitif. 

Produk ini juga bisa digunakan kamu yang pernah berjerawat. Karena, sifatnya menangkan kulit. 

Adapun kemasannya memiliki ukuran berbeda yaitu 20 ml dan 40 ml. Jadi, kamu bisa sesuai dengan kebutuhan dan budget. 

Teksturnya sendiri sangat ringan dan mudah meresap ke dalam kulit. Jadi, gak bikin lengket atau berat usai digunakan. Bisa kamu aplikasikan di pagi dan malam hari untuk hasil yang maksimal ya. 

BACA JUGA:4 Cream Pemutih Wajah untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Bantu Hilangkan Flek Hitam Bikin Wajah Kencang Awet Muda

2. COSRX AHA/BHA Clarifying Treatment Toner

Selanjutnya, produk penghilang flek hitam datang dari COSRX AHA/BHA Clarifying Treatment Toner. Varian satu ini diklaim bisa membantu mengatasi masalah kulit kusam hingga flek hitam di wajah. 

Kandungan utamanya sendiri berupa AHA, BHA, ekstrak apel hingga ekstrak willow bark. Kombinasi ini kemudian membantu mengangkat sel kulit mati, mencerahkan wajah dan mencegah iritasi atau hiperpigmentasi di wajah. 

Teksturnya sendiri lembut dan nyaman digunakan di kulit. Jadi, cocok digunakan semua jenis kulit termasuk yang sensitif sekalipun. 

Kemasannya berupa pump yang muda digunakan kapan saja. Efeknya dapat terasa usai 4 minggu pemakaian. Yuk, cobain!

BACA JUGA:4 Skincare Skintific yang Ampuh Menghilangkan Flek Hitam, Produk BPOM yang Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas

BACA JUGA:Resep DIY Pemutih Kulit Wajah dengan Bahan Dapur, Campurkan 2 Bahan Ini Wajah Langsung Glowing dalam 1 Malam

3. Kojie San Lightening Face Cream

Jika kamu mencari cream untuk menghilangkan flek hitam yang bagus apa? Maka, Kojie San Lightening Face Cream bisa jadi pilihan yang tepat. 

Skincare yang bagus untuk menghilangkan flek hitam satu ini punya segudang manfaat. Adapun bahan aktif yang digunakan seperti kojic acid serta ekstra pemutih alami.

Kombinasi ini membantu mencerahkan kulit, mengurangi noda hitam, meratakan warna kulit hingga melembabkan kulit. Tekstur produknya berupa krim yang ringan dan mudah meresap ke dalam kulit. 

Kategori :